Sepasang Kekasih Digerebek Sedang Ngelem di Kios Kosong

Rabu, 19 Juni 2019 - 15:50 WIB   [54 Klik]

Sepasang Kekasih Digerebek  Sedang Ngelem di Kios Kosong

Sepasang kekasih diamankan warga karena berduaan di dalam kios kosong.

PANGKALANKERINCI—Sepasang remaja yang lagi berduaan di dalam sebuah kios kosong di Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan digerebek massa, Selasa (18/6) malam sekitar pukul 12.00 WIB.

Adapun dua manusia berlainan jenis kelamin ini adalah prianya berinisial Rz alias Bo (20) dan perempuannya Nv (15). Keduanya nyaris diamuk massa. Tapi beruntung dapat dicegah oleh ketua pemuda dan pemuka masyarakat setempat.

Sedangkan dari informasi yang diterima Pekanbaru MX menyebutkan bahwa warga dalam beberapa hari sudah curiga adanya segerombolan remaja keluar masuk dari dalam kios kosong, bekas ponsel tersebut.

Namun setelah memastikan ada perempuan yang juga ikut masuk di dalam kios tanpa ada penerangan lampu, kemudian warga beramai-ramai melakukan penggerebekan di kios tersebut. Alhasil ditemukan sepasang remaja sedang berduaan di dalamnya.

Ketika digerebek, keduanya masih berpakaian, tapi kondisi linglung. Hingga saat dilakukan penggeledahan di dalam saku celananya sang pria ditemukan lem yang sebagian telah dimasukan ke palastik bening.

Dari hasil interograsi, ketika ditangkap sedang berduaan di dalam kios kosong, Bo mengaku tidak berbuat mesum hanya sedang ngelem. Hal itu diaminkan oleh teman wanitanya yang diakui sebagai pacar tersebut.

Warga yang makin ramai datang, sempat dibuat kesal. Pasalnya kedua remaja ini seakan berusaha berkilah. Apalagi saat diamankan ke pos ronda, warga terus ramai mengerumuni sepasang remaja yang ditangkap berduaan.

Hingga pasangan remaja itu dipanggil kedua orangtuanya. Tapi yang datang hanya orang tua Bo, sedangkan orang tua Nv tak kunjung datang. Sehingga diserahkan ke personel Polsek Pangkalan Kerinci yang datang ke lokasi kejadian.

Setelah mengakui kesalahan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatanya, keduanya diserahkan pada orangtuanya yang datang menjemput ke pos ronda. Sedangkan perempuanya diantar oleh personel Polsek Pangkalan Kerinci ke rumahnya di Jalan Ambisi, Pangkalan Kerinci. =MX14



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook