Dua Remaja Gilir Pelajar SD di Kamar Hotel

Jumat, 05 Juli 2019 - 14:03 WIB   [48 Klik]

Dua Remaja Gilir Pelajar SD di Kamar Hotel

Dua tersangka, DH (18) dan IH (18) saat berada di Polsek Bukit Raya. (Foto : Istimewa)

KORANMX.COM, PEKANBARU--DH (18) dan IH (18) terpaksa berurusan dengan polisi. Kedua remaja ini nekat menggilir murid Sekolah Dasar (SD) berinisial DA yang masih berusia 12 tahun di kamar Hotel Palace, Sabtu (29/6/2019). 

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar SH MH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu Aspikar membenarkan adanya penangkapan itu. "Ditangkap Sabtu (29/6/2019) siang," ucapnya. 

Perbuatan tak senonoh itu terungkap saat orang tua korban, HS (50) curiga dengan anaknya DA yang tak kunjung pulang ke rumah. "Korban meninggalkan rumah sejak Jumat (28/6/2019) sore, pukul 14:30 WIB," ucap Kanit. 

Tak ingin terjadi sesuatu, HS yang juga warga Jalan Baru, Sidomulyo Barat, Tampan ini lantas berupaya mencari keberadaan anaknya. 

Pencarian berbuah hasil, HS mendapati anaknya di salah satu kamar hotel di Jalan Kaharudin Nasution dan bergegas mendatanginya. 

"Benar saja, setibanya di sana HS langsung menggedor pintu kamar (menggerebek) dan mendapati DA bersama pelaku serta menyerahkan pelaku ke Polsek," sebutnya. 

Dijelaskan Aspikar, cerita bermula Jumat (28/6/2019) sore pukul 14:30 WIB. Saat korban, DA dan temannya Dinda pergi ke Jalan Panorama untuk menemui teman mereka Rian dan Zaki. 

Sesampai disana, DA membawa tiga temannya ke Hotel Palace untuk bertemu tersangka IH dan Desi. Lantaran IH belum datang, Desi lantas menyuruh DA untuk menunggu. 

"IH baru datang dan bertemu korban, DA sekitar pukul 21.00 WIB, kemudian mereka bicara di dalam kamar," sebutnya. 

Sekira pukul 23.00 WIB tersangka IH mengantar tiga teman DA, Dinda, Rian dan Zaki ke Jalan Panorama. 

Empat jam kemudian, sekitar pukul 03.00 WIB, IH kembali lagi ke Hotel Palace dan keluar bersama Desi untuk membeli makanan. "Saat itu korban DA dan pelaku DH tinggal berdua di kamar dan melakukan hubungan badan," sebutnya. 

Satu jam kemudian, sekitar pukul 04.00 WIB tersangka IH dan Desi kembali ke hotel membawa makanan dan mereka makan bersama di kamar. Usai makan IH pulang ke rumahnya di Jalan Garuda Sakti. 

Sekira pukul 11.00 WIB teman DA yang bernama Dinda datang ke Hotel Palace dan bertemu dengan korban dan saksi Desi. Selang satu jam, pukul 12.00 WIB kedua tersangka DH dan IH datang ke hotel dan keluar bersama Desi. Saat DH keluar untuk mengantar Desi, IH kembali berhubungan badan dengan korban. 

Tak lama DH kembali lagi ke hotel dan mengatakan kepada IH dengan ucapan " Gantian lah kita, kau keluar dulu," tutur Kanit menirukan ucapan tersangka DH. Alhasil siang itu DH kembali melakukan hubungan badan dengan korban. 

Selain tersangka petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa, satu helai baju kaos warna hitam, satu helai celana panjang warna hitam, satu helai celana dalam wanita warna biru putih dan satu lembar selimut. 

"Kedua pelaku dan bb sudah kita amankan guna proses hukum lebih lanjut," pungkas Aspikar. (***) 

 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook