Dua Pengedar Sabu Jalan Langgam Pangkalan Kerinci Diringkus

Minggu, 07 Juli 2019 - 12:04 WIB   [83 Klik]
Reporter : M Said
Redaktur : Oce E Satria

Dua Pengedar Sabu Jalan Langgam Pangkalan Kerinci Diringkus


KORANMX.COM, PANGKALANKERINCI-- Tim SatrResnarkoba Polres Pelalawan berhasil meringkus dua tersangka pengedar narkoba jenis sabu di lokasi berbeda yakni berinisial MR (32) warga Jalan Langgam, Km 4,5, Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Ok (24) warga Jalan Pepaya, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Penangkapan penangkapan para tersangka sabu itu berkat informasi masyarakat yang diterima oleh personil Satresnarkoba Polres Pelalawan, bahwa di Jalan Langgam marak peredaran narkoba.

Kemudian Kasat Resnarkoba Polres Pelalawan, Iptu Romi Irwansyah bersama anggotanya turun melakukan penyelidikan ke lapangan, Jumat (5/7/2019) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Berkat kerja keras, akhirnya seorang pelaku ditangkap saat sedang di rumahnya, di Km 4,5. Dari hasil penggeledahan ditemukan satu buah Kotak Plastik Putih yang didalamnya berisi 1 paket sedang sabu dan satu paket kecil dengan total berat kotor 2,49 gram, timbangan digital, kemudian uang sebesar Rp300 ribu serta HP samsung ikut disita.

Kepada polisi tersangka MR mengaku mendapatkan sabu dari seorang berinisal Tn di Pekanbaru. Tetapi sayang saat dikejar bandarnya telah kabur dan kini masuk dalam daftar.pencaharian orang (DPO) Satresnarkoba Polres Pelalawan.

Kemudian berselang beberapa jam kemudian sekitar pukul 13.30 WIB, kembali Tim Satresnarkoba Polres Pelalawan berhasil meringkus OK, seorang pengedar di kediamannya di Jalan Pepaya, Pangkalan kerinci.

Selain berhasil mengamankan tersangka OK, juga diamankan barang bukti kotak rokok berisi empat paket sabu, timbangan digital, peralatan isap atau bong, kaca pirek, sendok dari pipet dan HP Nokia warna putih.

Tanpa perlawanan kedua tersangka pengedar sabu itu digelandang oleh personil Resnakoba ke Mapolres Pelalawan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan bersama barang bukti yang ikut disita.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, kepada Koranmx.com, melalui Paur Humas Ipda Leonardo Sitanggang, membenarkan adanya penangkapan dua tersangka pengedar sabu-sabu tersebut.

"Kini kedua tersangka yang di tangkap di lokasi berbeda telah diamankan bersama.barang bukti untuk diproses hukum lebih lanjut. Sedangkan kasusnya terus dikembangkan untuk mengungkap bandar dan jaringan lainnya," ujat Paur Humas.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook