PT Alfascorpii Gelar Touring Maxi Family ke Pantai Caroline

Minggu, 07 Juli 2019 - 13:14 WIB   [99 Klik]
Reporter : Zul Feri
Redaktur : Oce E Satria

 PT Alfascorpii Gelar Touring Maxi Family ke Pantai Caroline


KORANMX.COM, PEKANBARU --  PT Alfascorpii kembali menggelar touring bagi para pengguna Maxi Family yang terdiri dari Nmax, Xmax, Aerox, dan Lexi.

Touring ini berlangsung selama 2 hari, yakni Sabtu dan Ahad (7/7/2019). Para riders berkumpul di halaman PT Alfa Scorpii di Jalan Jenderal Sudirman pada pukul 07. 00 WIB.

Sebelum touring dimulai, tim Maxi yang sudah berkumpul dan lengkap menggunakan atribut keselamatan berdoa bersama yang dipimpin oleh Hermanto selaku Koordinator Promosi.

Rute perjalanan tim Maxi kali ini adalah pantai Caroline, Kota Padang. Dalam perjaalnan kali ini, para rider singgah di dealer Yamaha Air Tiris, Kampar untuk rehat sejenak. Touring kali ini diikuti 80 unit Yamaha Maxi dan 100an orang member.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antar anggota Maxi Rider yang ada di pekanbaru,” ungkap Hermanto.

Selain itu kata Hermanto, touring Yamaha Maxi (Nmax, Aerox, Lexi) ini untuk mengekspos eksistensi salah satu motor Yamaha yang paling diminati masyarakat.

"Dan yang paling utama lagi Yamaha Nmax merupakan salah satu yang paling hits dan kekinian di masyarakat saat ini. Maka dari itu kita selalu mensupport club-club/komunitas Yamaha yang touring," katanya.

Dalam touring ini, tim Maxi akan mengadakan camping di area pantai Caroline. Bukan hanya camping, namun juga ada acara api unggun dan games yang sudah disiapkan oleh panitia touring. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook