Avengers Super Game Dikasi Peringatan

Selasa, 09 Juli 2019 - 16:34 WIB   [73 Klik]

Avengers Super Game Dikasi Peringatan


PEKANBARU—Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru akan memanggil pemilik Gelanggang Permainan (Gelper) Avengers Super Game, terkait penyalahgunaan izin.

Hal tersebut diungkapkan langsung Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pekanbaru, Agus Pramono kepada Pekanbaru MX, Selasa (9/7) ketika dikonfirmasi tindak lanjut penanganan Avengers Super Game oleh Pemko Pekanbaru. ‘’Kita akan panggil pemiliknya. Hari ini saya suruh menghadap, kita akan berikan peringatan dulu,’’ tegasnya.     

Agus juga menyebut, bahwa sebelumnya sudah menginstruksikan tim intel dari Satpol PP, untuk mengawasi dan mengamati aktivitas Gelper dengan nama Avengers Super Game, yang berada di kompleks Central Niaga Nangka (CNN) Jalan Tuanku Tambusai.     

Dalam pemanggilan pemilik Gelper Avengers Super Game ini, dikatakan Agus untuk memberikan peringatan terlebih dahulu, namun setelah beberapa peringatan diberikan jika pelaku usaha masih menyalahi aturan akan berakhir pada penyegelan.    

 ‘’Kita berikan peringatan dulu pemiliknya, kalau masih bandel, panggil lagi kasih peringatan, masih tetap bandel juga kita segel, kita tutup usahanya,’’ ungkapnya.    

Agus menilai, bahwa setiap Kepala SKPD Teknis juga perlu melakukan pembinaan terhadap para pelaku usaha, agar pelaku usaha menuruti aturan pemerintah, sesuai regulasi aturan yang telah ditetapkan Pemko Pekanbaru.     

Karena pemerintah itu juga perlu melakukan pembinaan dan membimbing terhadap pelaku usaha yang menyalahi aturan yang ada. Selain itu menurutnya, perjudian di gelanggang permainan itu sudah sangat menyalahi aturan, karena gelanggang permainan tidak boleh di campur dengan judi, dan untuk jam operasional tempat usaha juga harus sesuai aturan yang ada.     

Agus juga menyatakan, bahwa pihaknya tidak tembang pilih dalam menertibkan dan menangkan aturan daerah, kalau memang terbukti menyalahi aturan, pihaknya tidak akan segan-segan memberi tindakan hingga penyegelan.     

Diberitakan sebelumnya, bahwa salah satu Gelper dengan nama Avengers super game ini, diduga terindikasi judi yang berkedok gelanggang permainan itu, sementara untuk izin usaha, dengan nama Avengers Super Game sendiri, tidak ada terdata dari Pemerintah Kota Pekanbaru sendiri. =MX23



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook