PT RAPP Raih Penghargaan Bantu Polri Dalam Peningkatan Pelayanan

Rabu, 10 Juli 2019 - 13:48 WIB   [40 Klik]
Reporter : M Said
Redaktur : Oce E Satria

PT RAPP Raih Penghargaan Bantu Polri Dalam Peningkatan Pelayanan


KORANMX.COM, PANGKALANKERINCI— Bertepatan di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkaran ke-73, PT  Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mendapat penghargaan, sebagai perusahaan yang membantu Polres Pelalawan dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

Penyerahan penghargaan itu langsung diserahkan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK kepada manajemen PT RAPP yang diterima oleh Maneger Wood Supply Land Dispute & Secyrity (WLS), Ricky Hermawan Sindunata, di lapangan sepakbola Pangkalan Kerinci, Selasa (10/7/2019) pagi kemarin.

‘’Reward itu kita berikan pada perusahaan yang telah membantu Polri, seperti PT RAPP yang memberikan hibah gedung SPKT Polres Pelalawan untuk mensupport dalam pelayanan kepada masyarakat,’’ ujar Kapolres Pelalawan kepada Koranmx.com yang ditemui usai penyerahan penghargaan.

Dipaparkan Kapolres, bahwa penghargaan ini di berikan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT RAPP yang telah peduli pada Polri untuk meningkatkan pelayanan lebih baik pada masyarakat.  

‘’Kita berharap bukan saja PT RAPP yang rutin membantu Polres Pelalawan. Tapi juga terhadap perusahaan lain agar ikut berkontribusi kepada Polri maupun pihak lainnya. Apalagi di Pelalawan cukup banyak perusahaan baik perkebunan dan kehutanan,’’ ungkap Kaswandi.

Namun selain memberikan penghargaan kepada PT RAPP, juga Kapolres Pelalawan menyerahkan reward kepada tokoh masyarakat Pelalawan yang juga ketua MUI Pelalawan, H Iswandi Yazid, LC, MA karena ikut membantu tugas-tugas kepolisian dalam bidang keagamaan dan menciptakan keharmonisan antar umat beragama di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Kemudian penghargaan kepada tim Pelalawan Adventure Trail (PAT) sebagai mintra Polri dalam membina Komunitas pelopor keselamatan berlalulintas, serta perangkat desa yakni Kades Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Suwardi yang dinilai telah membantu dan bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Desa Makmur.

Selanjutnya Bhabinsa Desa Makmur, Koramil 09/Langgam, Kodim 0313/KPR, Serda Gunawan, dan Ketua Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas  desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Suwito, Bhabinkamtibmas Desa Makmur, Bripka Wempi Kamri dan Bhabinkamtimas Desa Mak Teduh, Bripka Dedi Marthya Sukma.***

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook