Avengers Diperingatkan, Aktivitasnya Dipantau

Rabu, 10 Juli 2019 - 04:42 WIB   [21 Klik]

PEKANBARU—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru memberi peringatan kepada pemilik gelanggang permainan (Gelper) Avengers Super Game, terkait penyalahgunaan izin.

Hal tersebut diungkapkan langsung Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pekanbaru, Agus Pramono kepada Pekanbaru MX, Rabu (10/7) ketika dikonfirmasi terkait tindak lanjut Avengers Super Game.

“Avengers itu kita peringati dulu, sudah kita peringati supaya ikut aturan, dan setelah itu kita pantau lagi aktivitasnya,” katanya.

Agus menyebut, meski telah diperingatkan kepada pelaku usaha, namun pihaknya terus akan memantau aktivitas tempat usaha tersebut. Jika didapati tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, seperti jam operasional maupun izin tidak sesuai aktivitas di lapangan, pihaknya juga akan menyegel tempat usaha tersebut.

Beberapa waktu lalu Agus juga menyebut, tidak akan tebang pilih dalam penertiban  dan penegakan perda. Jika  memang terbukti pihaknya tidak akan segan-segan memberi tindakan hingga berujung pada penyegelan tempat usaha.

“Sekarang kita peringatkan dulu. Tetap membandel kita peringatkan lagi, bandel juga ya kita segel. Semua sama tidak ada pilih-pilih,” tegasnya.
Sementara itu ketika di konfirmasi kepada pengelola gelper Avengers Super Game, salah seorang pengelola, Anju menyebut bahwa pimpinannya sudah menemui Kasatpol PP.

“Iya, pimpinan sudah jumpa Pak Agus. Pak Agus yang dari Korem itu kan?” jawabnya singkat.

Anju juga mengklaim bahwa tempat usahanya juga sudah memiliki izin, dan izin itu berlaku hingga tahun 2023.

Diberitakan sebelumnya, bahwa salah satu gelper dengan nama Avengers Super Game ini, diduga terindikasi judi yang berkedok gelanggang permainan. Sementara untuk izin usaha, nama Avengers Super Game sendiri tidak ada terdata di Pemerintah Kota Pekanbaru sendiri. =MX23



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook