Penambang Sampan Temukan Mayat Mengapung di Sungai Siak

Kamis, 11 Juli 2019 - 11:18 WIB   [113 Klik]
Redaktur : Raja Mirza

Penambang Sampan Temukan Mayat Mengapung di Sungai Siak

Petugas tampak mengevakuasi jenazah Mr X

KORANMX.COM, PEKANBARU--Sesosok mayat pria tak dikenal ditemukan mengapung di sungai Siak. Tepat di belakang kantor Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Jalan Kampung Dalam, Senapelan, Pekanbaru, Kamis (11/7/2019) pagi. 

"Ditemukan tadi pagi sekitar pukul 07:30 WIB," kata Kapolsek Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP), AKP Juli Afdal melalui pesan elektronik, Kamis (11/7/2019). 

Korban, lanjut Kapolsek ditemukan mengapung di tengah sungai dengan posisi telungkup, wajah ke bawah dan posisi tangan membuka ke arah bawah. 

Adapun ciri korban berjenis kelamin laki-laki, menggunakan celana kaos pendek warna abu-abu motif kotak, menggunakan baju kaos berlengan pendek warna hitam. "Rambut pendek dengan tinggi badan sekitar 165 CM," ucapnya. 

Dijelaskannya, mayat yang belum diketahui identitasnya ini (Mr X) pertama kali ditemukan Asri (48) seorang penambang sampan yang juga warga Jalan Pesisir, Meranti Pandak Kamis (11/7/2019) pagi. "Saat itu saksi sedang menambang dan melihat ada orang mengapung di tengah sungai," ucapnya. 

Melihat kejadian itu, Asri dibantu rekannya Zulmi (60) dan mencoba menarik mayat tersebut ke pinggir untuk mengikatnya dan melaporkan kejadian itu ke Polsek SKP. 

"Begitu menerima laporan kita langsung turun ke TKP," sebutnya. 

Saat ini jenazah sudah diangkat dan dibawa menggunakan ambulan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau guna diotopsi. 

"Jenazah sudah dievakuasi, kita juga dibantu tim Basarnas Kota Pekanbaru," katanya. 

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar mendatangi Polsek SKP. "Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga silahkan datang ke Polsek," imbaunya. (***) 

 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook