Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Gagalkan Transaksi Sabu di Pos Ronda

Kamis, 11 Juli 2019 - 08:26 WIB   [122 Klik]
Reporter : Nur Afni Domo
Redaktur : Oce E Satria

Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Gagalkan Transaksi Sabu di Pos Ronda


KORANMX.COM, KAMPAR -- Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri mengamankan seorang pria warga  Desa Sungai Liti Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Selasa malam (9/7/2019). Pria berinisial  AN (31) tersebut ditangkap karena terlibat transaksi narkoba.

Bersama pelaku diamankan sejumlah barang bukti antara lain 1 paket sedang dan 1 paket kecil sabu, ratusan lembar plastik klip bening untuk tempat sabu, sebuah ponsel, dan beberapa peralatan penggunaan sabu serta uang tunai sebesar Rp150 ribu.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa (9/7/2019) malam sekitar pukul 21.00 wib. Saat itu Panit Reskrim Polsek Kampar Kiri Ipda Khamry Gufron mendapat informasi dari masyarakat, bahwa akan ada transaksi narkotika di pos ronda Dusun Mata Air, Desa Sungai Liti, Kecamatan Kampar Kiri.

Menindaklanjuti informasi tersebut Ipda Khamry beserta Tim Opsnal Polsek langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Setelah memastikan keberadaan target, sekitar pukul 22.30 wib dilakukan penggerebekan terhadap AN di pos ronda tersebut. Usai digeledah dan mengamankan barang bukti, Tim Opsnal kemudian menggiring pelaku ke Polsek Kampar Kiri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman  saat dikonfirmasi Koranmx.com membenarkan penangkapan tersangka kasus narkoba ini. “Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Kampar Kiri untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” jelasnya. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook