BFI Finance Bagi-Bagi Expander di Pekanbaru

Minggu, 21 Juli 2019 - 06:45 WIB   [91 Klik]
Reporter : Zulfery
Redaktur : Raja Mirza

BFI Finance Bagi-Bagi Expander di Pekanbaru


KORANMX.COM,PEKANBARU--PT BFI Finance Indonesia TBK (BFI Finance) untuk pertama kalinya menggelar program Kemilau BFI 2019. Acara  ini digelar di mal SKA kota Pekanbaru  pada hari Sabtu (20/7/2019).

Business Director PT BFI Finance Indonesia Tbk Sutadi Tan mengatakan pada program ini, pihaknya menggelar rangkaian kegiatan seni dan bagi-bagi hadiah dengan hadiah utamanya satu unit Mobil Xpander.

"Kami memang memilih Kota Pekanbaru sebagai tuan rumah dalam program Kemilau BFI untuk pertamakalinya dan kami menggelar beberapa rangkaian acara yang bersifat hiburan dan pengundian hadiah utama secara nasional," ujar Sutadi.

Dan ia mengatakan Kemilau BFI 2019 adalah sebuah program yang dibangun secara partisipatif antara konsumen dengan BFI Finance.

"Kemilau BFI hadir berkat support dari nasabah yang selama ini loyal terhadap BFI. BFI Finance kemudian memberikan apresiasi kepada nasabah terhadap kontribusinya selama ini dengan mempercayakan perusahaan finance ini sejak lama," Cakap Sutadi.

Dikatakan Sutadi, Kota Pekanbaru masuk dalam wilayah kerja regional II, yang menyumbang setidaknya 10% hingga 11% terhadap aset BFI secara nasional. Merujuk pada angka tersebut menandakan bahwa nasabah loyal BFI wilayah Sumatera cukup tinggi, termasuk nasabah di Pekanbaru.

"Pertumbuhan bisnis BFI untuk tahun 2019 memang tak memasang target secara agresif. BFI melihat ada banyak tantangan bisnis pada tahun ini. Hal itu diukur dari perkembangan kondisi beberapa komoditi unggulan di Tanah Air yang akan sangat berpengaruh terhadap bisnis di sektor finance," ungkapnya.

Lanjut Sutadi, pihaknya memang tidak memasang target yang agresif karena memang secara bisnis tumbuhnya tidak signifikan dan cenderung stabil.

"Meski demikian kami mengapresiasi nasabah-nasabah yang telah setia dengan BFI dengan Program Kemilau BFI," jelasnya.

Dalam program kali ini pihaknya memberikan reward berupa 4 unit mobil Expander untuk empat pemenang utama, sepeda motor, smartphone, logam mulia, dan barang-barang elektonik lainnya.

"Ada banyak sekali hadiah yang kami siapkan untuk para nasabah loyal kami. Harapannya agar ini bisa semakin mempererat hubungan antara BFI sebagai penyedia atau penjual dengan nasabah sebagai Pengguna atau pembeli," harapnya.

Sementara itu, Regional Manager Sumatera Wilayah II, Sudihartono menuturkan, nasabah Pekanbaru menyumbang sebesar 48% dari total aset untuk BFI wilayah Sumatera.

"BFI sudah kembangkan berbagai unit usaha. Mulai dari penyedia jasa keuangan hingga pelayanan Fintech, dengan mengikuti perkembangan pola bisnis kekinian," Cakapnya.

Dikatakan Sudihartono, BFI Finance telah membuktikan kepiawaiannya dalam bisnis Multifinance di Indonesia dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi dari tahun ketahun.

"Beberapa penghargaan yang diperoleh sepanjang 2018 antara lain perusahaan memperoleh Trofi "Best Disclosure and Transparency" sebagai salah satu dari 50 perusahaan publik terbaik dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG) oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship," ungkapnya.

Selain itu, BFI juga berhasil menerima penghargaan sebagai "Lima Perusahaan Pembiayaan Terbaik Tahun 2018" untuk kategori aset di atas Rp5 triliun oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

"Selain itu BFI Finance juga menerima penghargaan "Best Companies to Work for in Asia 2018" dari HR Asia Awards Indonesia," pungkasnya.(***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook