DPRD: Segera Serah Terima Gedung Mapolda

Minggu, 21 Juli 2019 - 16:46 WIB   [32 Klik]

DPRD: Segera Serah Terima Gedung Mapolda


SETELAH masa tambahan pengerjaan Gedung Mapolda Riau di Jalan Pattimura, Pekanbaru selesai 58 hari, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau meminta, pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau segera melakukan serah terima.

Permintaan ini disampaikan Asri Auzar selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau. Ia berharap, gedung Mapolda Riau yang telah dibangun melalui APBD tahun 2018 kepada Polda Riau segera diserahkanterimakan.

Asri Auzar meminta penyerahan ini segera dilakukan mengingat, saat ini fisik gedung Mapolda Riau sudah selesai  dibangun. Namun, ia menyayangkan sampai saat ini serah terima belum juga diserahkan ke instansi kepolisian.

‘’Kita minta Pemprov Riau untuk segera mengurus administrasi terkait penyerahan ini. Karena memang batas waktu tambahan 58 hari kerja sudah selesai,’’ kata Asri Auzar, kemarin.

Menurut Ketua DPD Demokrat Riau ini, himbauan penyerahan gedung Mapolda Riau yang sudah 100 persen pengerjaannya agar segera diserahterimakan.

Demi kenyamanan dan kelancaran pelayanan umum di kepolisian. ‘’Serah terima itu, agar pelayanan masyarakat oleh Kepolisian Daerah Riau dapat dilaksanakan,’’ ujar Asri Auzar.

Sedangkan terkait progres pembangunan Kejati Riau yang belum rampung sampai sekarang. Asri mengatakan, ada penambahan sekitar Rp39 milliar.

Dengan adanya penambahan waktu yang diberikan itu, maka ditargetkan pengerjaan proyek itu diselesaikan selama 150 kerja sejak batas waktu awal. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook