Pemprov Gandeng Kejati Tertibkan Perkebunan Ilegal

Senin, 22 Juli 2019 - 16:51 WIB   [36 Klik]

Pemprov Gandeng Kejati Tertibkan Perkebunan Ilegal


PEKANBARU—Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi turut hadir pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019 di tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan, Senin (22/7) kemarin di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.

Dengan perayaan peringatan hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59, Gubernur Riau Syamsuar berharap sinergitas antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dapat terus terjalin.

‘’Kami harap kerjasama Pemprov dan Kejati terus terjalin, khususnya dalam rangka berkerja sama menyelamatkan aset daerah,’’ kata Gubernur.

Lebih lanjut, sambung Syamsuar, kerjasama yang dimaksud adalah terkait  kerja sama berkaitan dengan penertiban aset. ‘’Kami selalu meminta bantuan untuk persoalan itu, seperti halnya masalah aset kepemilikan tanah,’’ ujarnya.

Insya Allah, lanjut Syamsuar, Pemprov akan meminta pendampingan Kejaksaan dalam menertibkan perkebunan ilegal.

Sedangkan sempena dengan Hari HBA ini juga, Gubri berharap rekan-rekan di Kejati Riau dapat bekerja secara profesional dan sepenuh hati sesuai dengan tema puncak perayaan tahun ini, yakni ‘’Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Kemuliaan, dan Keutuhan NKRI’’.

Ia juga mengajak seluruh pegawai Kejati, mengedepankan profesionalitas dan bekerja sepenuh hati. ‘’Jadikan pekerjaan rekan-rekan sebagai  pengabdikan diri demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri,’’ tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Mohammad Fadjar dan Wakapolda Riau Brigjen Wahyu Widada serta Kejati Riau, Uung Abdul Syakur. =MX9



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook