Sudah 28 Saksi Diperiksa, Termasuk Wabup Bengkalis

Kamis, 01 Agustus 2019 - 04:16 WIB   [78 Klik]

PEKANBARU—Proses hukum kasus proyek pengadaan dan pemasangan pipa transmisi PE 100 DN 500 Mm di Kabupaten Indragiri Hilir masih tahap penyidikan di Subdit III Ditreskrimsus Polda Riau. Sebanyak 28 saksi sudah dimintai keterangannya.

Dikonfirmasi Pekanbaru MX, Rabu (31/7) siang, Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Riau Kompol Pangucap SIK mengatakan, pihaknya masih membutuhkan bukti-bukti tambahan sebagai penguat dari bukti-bukti sebelumnya dalam hal untuk menetapkan tersangka baru.

”Masih lanjut. Sudah ada sekitar 28 saksi yang diperiksa. Lima di antaranya itu kontraktor. Lebihnya siapa-siapa saja itu, saya lupa,” kata Pangucap.

Saksi yang sudah diperiksa tersebut, termasuk Wabub Bengkalis Muhammad ST. Pangucap mengatakan, khusus untuk saksi atas nama Muhammad ST, setakat ini belum diagendakan untuk dimintai keterangan.

”Iya masih belum, kita ikuti saja dulu. Nantinya pasti akan diagendakan. Kalau pemeriksaannya sebagai saksi sudah ada beberapa kali kita lakukan, hanya untuk dalam waktu dekat ini belum,” pungkas Pangucap. =mx8



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook