Ratusan Warga Pekanbaru Ikuti Senam Zumba Bersama Yamaha di CFD

Minggu, 04 Agustus 2019 - 12:31 WIB   [98 Klik]
Reporter : Zul Feri
Redaktur : Oce E Satria

Ratusan Warga Pekanbaru Ikuti Senam Zumba Bersama Yamaha di CFD


KORANMX.COM, PEKANBARU -- Yamaha Alfa Scorpii menggelar Senam Zumba bersama ratusan orang warga Pekanbaru  di kawasan Car Free Day di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di  depan Taman RTH Kaca Mayang  Ahad (4/8/2019) pagi.

Seluruh peserta senam  tampak bersemangat mengikuti setiap gerakan senam Zumba yang diperagakan oleh instruktur senam.

Dalam rangkaian acara tersebut juga digelar bagi-bagi bubur kacang hijau gratis bagi peserta yang mengikuti senam Zumba bersama Yamaha dan kampanye tertip berlalu lintas.

Personel Ditlantas Polda Riau pada kampanye tersebut mengimbau masyarakat agar punya kesadaran tinggi untuk selalu mematuhi peraturan tertib berlalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Ditlantas juga mengharapkan setiap pengguna jalan hendaknya bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Pada even itu PT Alfa Scorpii selaku penggagas kegiatan  mengadakan stand pameran sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat tentang keunggulan dan ketangguhan sepeda motor  Yamaha di antaranya  Mio series, Lexi, dan Freego. 

Salah satu produk terbaru Yamaha yaitu Freego yang memiliki keunggulan di mana pengisian BBM tidak perlu buka jok karena lubang tangki pengisian berada di posisi depan motor dengan kapasitas tangki minyak sebanyak 4,2 liter.

Selain itu bagasi yang dimilikinya juga luas yakni berkapasitas 25 liter.

"Kita juga memberikan promo khusus di acara di Car  Free Day berupa voucher Rp200 ribu dan promo  Merdeka Cicilan Heboh," sebut Teguh dari tim promosi PT Alfa Scorpii. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook