Wanita Hamil Ditikam Abang Depan Suami

Minggu, 04 Agustus 2019 - 17:14 WIB   [167 Klik]

PELALAWAN--Faujan Nolo Hulu (24) dan Febrian Jeka (20) harus mendapat perawatan medis. Pasangan suami istri itu mengalami luka yang cukup serius karena ditikam Ag (25). Ag merupakan abang kandung dari Febrian.

Kejadian berdarah itu terjadi di Desa Telayap, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan. Senjata tajam yang digunakan Ag membuat Faujan mengalami luka di kaki.

Berbeda dengan istrinya, Febrian Jeka yang sedang hamil tua mengalami luka bacok di punggung. Sehingga harus mendapat 10 jahitan.

Peristiwa pembacokan ini terjadi pada Kamis (1/8) malam. Mulanya, korban yang sedang berada di rumah didatangi abang iparnya dalam kondisi mabuk. Katanya mencari istrinya Tuti Hulu yang kabur dari rumah.

‘’Dia datang ke rumah dalam kondisi mabuk dan langsung marah-marah, karena merasa istrinya telah bersembunyi di rumah,’’ ungkap Faujan ketika ditemui Pekanbaru MX, Jumat (2/8) siang di Mapolres Pelalawan usai membuat laporan.

Menurut Faujan, istri Ag itu merupakan kakak kandungnya. Kepergian kakaknya membuatnya tersulut emosi. Sehingga pertangkaran mulut tak dapat dielakkan.

Dengan gerakan cepat, Ag mencabut pisau dari balik bajunya. Lalu membacok Faujan. Beruntung, Faujan berhasil menghindar seraya menangkap abang iparnya hingga bergumul dalam rumah.

Melihat suaminya bergumul dengan Ag, Febrian mencoba melerai. Naas baginya. Ia ikut diserang Ag mengunakan pisau.

Menyadari istrinya mau ditikam abang iparnya, Faujan langsung bangkit dan mencoba menghalanginya. Sayang, senjata Ag sudah mengenai punggung istrinya yang mengalami luka robek cukup panjang.

‘’Setelah jatuh di lantai dan kondisinya mulai lemas karena mabuk, langsung ditekan dari atas dan minta tolong dengan warga untuk menangkapnya. Barulah warga beramai-ramai datang menolong dan ia diamankan,’’ ucap Faujan sambil memperlihatkan luka di kaki yang telah dipasang perban.

Tak terima dibacok oleh abang iparnya, Faujan mendatangi Polres Pelalawan untuk membuat laporan secara resmi. Sekaligus menyerahkan abang iparnya yang diamankan warga untuk diproses secara hukum.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Paur Humas Ipda Leo Putra Dirgantara, membenarkan adanya kejadian tersebut. Kini pelaku telah diamankan untuk diproses lebih lanjut setelah diserahkan oleh warga. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook