Kedapatan Kantongi Uang Palsu

Dua Pria Ini Ditangkap Lagi Duduk di Pondok Pinggir Jalan

Senin, 05 Agustus 2019 - 12:14 WIB   [646 Klik]

Dua Pria Ini Ditangkap Lagi Duduk di Pondok Pinggir Jalan

Dua tersangka uang palsu diamankan Polsek Mandau.

DURI–Reskrim Polsek Mandau meringkus dua pemilik dan pengedar uang palsu, Ahad (4/8/19) pukul 21.30 WIB di Rumah Makan Agung Jalan Lintas Duri-Dumai, Duri XIII Desa Bathin Sobanga, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Tersangka yakni MYH (41) dan MNH (31).

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK membenarkan penangkapan dua orang tersebut. Kini tersangka sudah diamankan untuk menjalani proses penyidikan.

“Awalnya tim mendapatkan informasi dari masyarakat terkait peredaran uang palsu. Selanjutnya tim melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara,” kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK, Senin (5/8/19).

Berselang beberapa waktu, petugas mendapati MNH sedang duduk di pondok pinggir Jalan Duri XIII. Penangkapan langsung dilakukan. Dari hasil penggeledahan  ditemukan uang palsu Rp320 ribu. 

Pengakuan MNH saat interogasi, uang palsu tersebut didapatnya dari MYH, yang kebetulan juga sedang berada di sana. MYH pun ikut diamankan.

Adapun barang bukti yang disita dari kasus ini yaitu enam lembar uang palsu pecahan Rp50 ribu dan selembar pecahan Rp20 ribu.

“Kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook