Punya Info Narkoba A1? Dapat 10 Juta dari Polisi

Senin, 05 Agustus 2019 - 11:12 WIB   [153 Klik]
Redaktur : Oce E Satria

Punya Info Narkoba A1? Dapat 10 Juta dari Polisi


KORANMX.COM, ROHIL -- Kapolres Rohil AKBP Sigit Asiwuryanto berjanji akan memberikan penghargaan dan  memberikan uang Rp10 juta apabila ada masyarakat memberikan informasi terkait narkoba dengan berat di atas 1 Kg. Khususnya berupa pil dan  sabu. Namun untuk  daun ganja setidaknya seberat 10  Kg.

“Tapi informasi itu pasti alias A1 ya. Pokoknya kalau di atas 1 kg barang bukti (BB) saat ditangkap pelaku yang diinformasikan masyarakat itu, baru saya berikanlah reward dan uang Rp10juta itu,” kata Kapolres Rohil, AKBP Sigit Asiwuryanto, melalui Kasat Narkoba AKP Herman Pelani, Sabtu (3/8/2019).

Herman menambahkan, selain memberikan penghargaan dan uang, pihaknya juga berjanji untuk merahasiakan dan melindungi identitas orang yang memberikan informasi. “Hal ini kami lakukan, sebagai bentuk komitmen kami memberantas peredaran narkoba,” jelas Herman.

Jadi, lanjut Herman, bagi masyarakat yang ingin dapat reward dan uang tanda jasa jangan takut atau segan-segan lagi memberikan informasi. “Jadi, bagi masyarakat yang mau memberikan informasi, silahkan hubungi nomor HP saya 08127603597,” beber Herman.

Menurut Herman, apabila masyarakat mau berkomitmen memberikan informasi, maka bukan mustahil kemungkinan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Rohil akan sirna nanti. “Semoga dengan reward dan uang tanda jasa yang saya sampaikan, bisa memotivasi masyarakat memberikan informasi kepada kami,” harap AKP Herman Pelani. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook