Ketua FWBS Nyatakan Siap Maju di Musda KNPI

Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang

Rabu, 07 Agustus 2019 - 10:55 WIB   [182 Klik]

Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang


BENGKALIS - Menjelang Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Bengkalis yang rencananya akan digelar pada akhir tahun 2019 ini, kader KNPI dari berbagai latar belakang mulai bermunculan untuk menduduki tahta tertinggi organisasi pemuda di Negeri Junjungan. Salah satunya adalah Darmayanto AMd yang kini menjabat sebagai Sekretaris KNPI Kecamatan Bukit Batu. Dia menyatakan siap maju dalam kontestasi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis.

“Atas dukungan kawan-kawan kader KNPI se-Kabupaten Bengkali dan juga OKP, dengan segala daya upaya yang saya miliki saat ini, saya siap maju sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis di ajang Musda tahun 2019 ini,” kata pria yang sehari-hari berprofesi sebagai jurnalis dan menjabat Ketua Forum Wartawan Bukit Batu Bandar Laksamana dan Siak Kecil (FWBS) ini, Rabu (7/8/2019).

Pria yang akrab disapa Anto yang berlatarbelakang aktivis ini memiliki keyakinan kuat, mampu meraih simpati para ketua pengurus kecamatan (PK) lainnya yang terdiri atas 8 PK dan sekitar 50 OKP di Kabupaten Bengkalis. 

Tak hanya itu, Anto juga telah melakukan pendekatan personal kepada para ketua organisasi kepemudaan yang tergabung dalam KNPI.

“Alhamdulillah, komunikasi saya dengan para ketua OKP saat ini sangat baik dan telah terbangun chemistry yang seirama,” ujarnya.

Selain itu, sosial capital jejaring politik yang dimiliki Anto juga sangat kuat dalam mendorong dan siap memenangkannya di ajang Musda. Apalagi dia juga tercatat sebagai Humas PWI Kabupaten Bengkalis dan Humas Media Center Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

“Yang penting bagi saya saat ini terus membangun komunikasi dengan para kerabat di KNPI dengan dukungan penuh dari para senior, dan jejaring politik termasuk pengusaha yang dekat dengan saya. Bagi saya tidak ada kata mundur. Maju terus. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang,” tegas Darmayanto. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook