”Jangan Kecilkan Keluarga Saya, Mereka Tak Bersalah”

Jumat, 21 April 2017 - 17:35 WIB  

Pekanbaru--Sudah delapan hari EM mendekam di sel tahanan sementara Polsek Tampan. Kasus pria 39 tahun yang berprofesi sebagai guru ini dituduh memeras pria berinisial R (19) dan Y (17), dengan cara meminta uang, Jumat (14/4).
Sejak menginap di sel, EM mengakui merasakan sesal dihatinya. Karena niatnya untuk membantu masyarakat dengan meminta denda kepada kedua sejoli tersebut, di salahartikan dan dituduh memeras pasangan tersebut. ‘’Sebenarnya uang itu diperuntukkan untuk membantu biaya keperluan masyarakat. Tapi saya dilaporkan pemerasan,’’ akunya.

Diakui EM istri dan keluarga sudah mengetahui ia ditahan di Mapolsek Tampan. Namun, sampai saat ini belum dijenguk. Ia juga berharap masyarakat tidak mengucilkan keluarganya, sebab, istri dan anaknya tidak bersalah dalam hal ini. ‘’Tolong jangan kucilkan keluarga saya, mereka tidak bersalah,’’ katanya.

EM juga merasa tuduhan pasangan itu tidak beralasan, sebab memang niatnya bukan untuk mencari keuntungan pribadi. Ia berharap hukum dapat memberi keadilan, karena niatnya hanya menindak perbuatan mesum yang dilakukan dua sejoli tersebut. Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX.........



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook