Diduga Berduaan dengan Cewek di Room Karaoke

Razia Pekat, Satpol PP Ketemu Anggota DPRD Bengkalis

Minggu, 11 Agustus 2019 - 09:33 WIB   [169 Klik]

Razia Pekat, Satpol PP Ketemu Anggota DPRD Bengkalis


ANGGOTA DPRD Bengkalis dikabarkan terjaring razia Satpol PP. Dia kedapatan bersama seorang cewek di salah satu room karaoke di Duri, Mandau, Bengkalis.

Informasi yang beredar, oknum bersangkutan sedang berduaan dengan seorang cewek di dalam room. Saat petugas datang, dia pun secepatnya keluar dari sana untuk menghindari razia. 

Mengenai oknum dewan berinisial Ri itu, Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Bengkalis Hengky Irawan tak menampiknya. "Ya benar,  tapi Anggota DPRD tersebut belum sempat masuk ke ruangan karaoke. Saat ditemui, dia sedang berada di luar,” tegasnya.

Razia digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1440 Hijriah. Tim gabungan yang turun terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri. Sasaran razia penyakit masyarakat yakni hotel kelas melati, karaoke serta tempat hiburan malam lainnya. Kegiatan dilaksanakan, Jumat malam (9/8/19).

Hasilnya, terjaring empat wanita malam. Terkait  Aanggota DPRD Kabupaten Bengkalis daerah pemilihan Kecamatan Bathin Solapan, dikatakan Satpol PP tengah duduk di lobi salah satu tempat karaoke di Duri.

Dijelaskan Hengky Irawan, operasi ini digelar khusus untuk penertiban pekerja seks komersial. Dimulai pukul 21.30 WIB, menggunakan armada roda empat dengan metode hunting.

“PSK terjaring dari dua titik, yakni Hotel Suzuka dan karaoke Zufam," terangnya.

Empat PSK yang terjaring dalam operasi tersebut kemudian langsung digiring ke Pos Satpol PP Kecamatan Mandau untuk dilakukan pendataan serta dilakukan perjanjian di atas materai 6000. 

Terpisah, oknum dewan yang pada periode ini kembali terpilih, menolak untuk dimintai keterangan. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook