Tinjau Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Babussalam

Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Teladani Kisah Nabi Ibrahim dan Ismail

Minggu, 11 Agustus 2019 - 21:26 WIB   [41 Klik]

Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Teladani Kisah Nabi Ibrahim dan Ismail

Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwawancarai wartawan saat peninjauan penyembelihan hewan kurban.

PADA momen Idul Adha 1440 Hijriah ini, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak masyarakat untuk meningkatkan semangat juang yang diwujudkan dalam pengabdian dan pengorbanan seperti dicontohkan Alquran sebagiamana kisah Nabi Ibrahim dan Ismail.

“Motivasi bagi kita semua agar tetap memiliki jiwa yang ikhlas dalam berjuang, mengabdi dan berkorban untuk mewujudkan percepatan keberhasilan pembangunan di daerah ini. Untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis sebagai negeri yang maju dan makmur,” ajaknya.

Hal itu dikemukakan Amril Mukminin usai melakukan peninjauan pemotongan hewan kurban di Masjid Babussalam, Jalan Bathin Batuah RW 01 Buluh Kasap, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau pada Ahad, 11 Agustus 2019.

Harapan senada disampaikan Amril Mukminin ketika memberikan sambutan singkat sebelum pelaksanaan salat Idul Adha 1440 H di halaman Kantor Camat Mandau. 

Dengan semangat dan nilai-nilai yang terkandung dalam ibadah kurban, Amril Mukminin juga mengajak warganya untuk senantiasa bersatu padu, tidak terkotak-kotak.

“Cek dan ricek. Apapun bentuknya, jangan mudah termakan isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di antara kita. Jangan mau diadu domba oleh siapapun yang ingin membuat kita terpecah belah,” pungkasnya.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook