Anggota DPRD Bengkalis Bantah Terjaring Razia

Senin, 12 Agustus 2019 - 20:00 WIB   [2540 Klik]

Anggota DPRD Bengkalis Bantah Terjaring Razia

Satpol PP Bengkalis menggelar razia beberapa waktu lalu. Sebanyak empat wanita malam diamankan.

DURI–Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rianto membantah terjaring razia penyakit masyarakat yang digelar Satpol PP Bengkalis, beberapa waktu lalu. Menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, keberadaannya di sana hanya menemani temannya.

“Bukan terjaring razia. Siapa yang terjaring razia? Saya bukan terjaring razia, tidak benar itu, kalau terjaring razia saya sudah dibawa ke Kantor Satpol PP untuk didata sama dengan empat wanita malam yang terjaring kemarin,” ujarnya.

Ditambahkan Rianto, saat ada razia pekat beberapa hari yang lalu, dia sedang berada di luar. Menunggu temannya yang masih ada di dalam room untuk mengambil barang yang tertinggal.

“Kalau memang ada di dalam room, mungkin saya sudah difoto-foto. Jika Family Karaoke tersebut tidak boleh dikunjungi oleh anggota DPRD maupun pejabat lainnya, mending tutup saja. Saya tidak ada bermaksud untuk hal lain, cuma mencari hiburan saja,” tukasnya.

Dalam Razia pekat tim gabungan beberapa hari yang lalu, sebanyak empat wanita malam terjaring. Mereka kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP Kecamatan Mandau untuk didata. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook