Satpol PP Pastikan Anggota DPRD Bengkalis Berada di Luar Ruangan

Selasa, 13 Agustus 2019 - 11:52 WIB   [940 Klik]

Satpol PP Pastikan Anggota DPRD Bengkalis Berada di Luar Ruangan


SIMPANG siur mengenai adanya kabar Anggota DPRD Bengkalis Rianto terjaring razia, dijawab Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Bengkalis Hengky Irawan. Dia memastikan yang bersangkutan sedang berada di luar ruangan.

"Anggota DPRD tersebut belum sempat masuk ke ruangan karaoke. Saat ditemui, dia sedang berada di luar,” tegasnya.

Razia digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah. Tim gabungan yang turun terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri. Sasaran razia penyakit masyarakat yakni hotel kelas melati, karaoke serta tempat hiburan malam lainnya. Kegiatan dilaksanakan, Jumat malam (9/8/19).

Dijelaskan Hengky Irawan, operasi ini digelar khusus untuk penertiban pekerja seks komersial. Dimulai pukul 21.30 WIB, menggunakan armada roda empat dengan metode hunting.

“PSK terjaring dari dua titik, yakni Hotel Suzuka dan karaoke Zufam," terangnya.

Empat PSK yang terjaring dalam operasi tersebut kemudian langsung digiring ke Pos Satpol PP Kecamatan Mandau untuk dilakukan pendataan serta dilakukan perjanjian di atas materai. 

Terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rianto menerangkan bahwa saat itu dia hanya menemani temannya.

“Bukan terjaring razia. Siapa yang terjaring razia? Saya bukan terjaring razia, tidak benar itu, kalau terjaring razia saya sudah dibawa ke Kantor Satpol PP untuk didata sama dengan empat wanita malam yang terjaring kemarin,” ujarnya.

Ditambahkan Rianto, saat ada razia pekat beberapa hari yang lalu, dia sedang berada di luar. “Kalau memang ada di dalam room, mungkin saya sudah difoto-foto. Jika Family Karaoke tersebut tidak boleh dikunjungi oleh anggota DPRD maupun pejabat lainnya, mending tutup saja. Saya tidak ada bermaksud untuk hal lain, cuma mencari hiburan saja,” tukasnya.  ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook