Jalan Sehat Bersama BFI Disambut Antusias Warga

Minggu, 25 Agustus 2019 - 16:09 WIB   [64 Klik]
Redaktur : Raja Mirza

Jalan Sehat Bersama BFI Disambut Antusias Warga

Ratusan warga mengikuti senam sehat bersama

KORANMX.COM, PEKANBARU--Ratusan warga tampak memadati Lapangan Bola Cipta Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Tampan, Ahad (25/8/2019) pagi. Guna mengikuti jalan sehat dan senam sehat bersama yang dihelat PT BFI Finance. 

Tak hanya dipadati kaum pria, kegiatan yang berlangsung meriah pagi itu juga tampak ramai diikuti kaum ibu dan anak remaja. 

Area Manager Riau Daratan BFI, Johan mengatakan, kegiatan ini sengaja dihadirkan oleh PT BFI Finance untuk membantu individu masyarakat dalam meningkatkan kemampuan dan mengontrol berbagai pengaruh pada kesehatan. 

"Kita sengaja hadirkan kegiatan ini untuk mendukung program BFI "Sehat dan Berdaya Bersama BFI Finance," kata Johan saat ditemui koranmx.com, Ahad (25/8/2019). 

"Ada banyak kegiatan, diantaranya jalan sehat, senam sehat dan aktivitas lainnya yang mendukung kesehatan," sambungnya. 

Seabreg hadiah juga tampak disiapkan panitia, mulai dari hadiah utama bagi pemenang jalan sehat dan senam sehat hingga doorprize. 

Kegiatan serupa, lanjut Johan juga dilakukan di Pontianak, yang merupakan lanjutan dari serangkaian kegiatan yang dilakukan sebelumnya. "Di bulan Juni kita gelar BFI Srikandi kemudian di bulan Juli ada program Kemilau," ucapnya. 

Johan menjelaskan, program BFI Srikandi merupakan program pembiayaan khusus untuk wanita khususnya rumah tangga dalam pengembangan usaha kecil menengah. "Kita ingin melihat wanita ini bisa memiliki usaha sendiri dengan pembiayaan yang kita berikan," ucapnya. 

Pihaknya mengaku telah melakukan program Srikandi BFI ini di dua wilayah di Pekanbaru, yakni di wilayah Kualu, Tampan dan Tenayan Raya. "Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias dengan program ini. Mereka bisa dapat dana dari kita untuk kembangkan usaha, yang akhirnya menguatkan ekonomi rumah tangga dan masyarakat," terangnya. 

Dia menambahkan bagi masyarakat yang ingin mengikuti program Srikandi BFI bisa datang langsung ke kantor BFI. "Ya langsung saja datang ke kantor kita, nanti akan kita proses dengan syarat dan ketentuan yang ada," pungkasnya. 

Sementara Lurah Sialang Munggu, Indragama mengaku sangat mengapresiasi kegiatan BFI bagi masyarakat di daerahnya. "Ini positif sekali, masyarakat sangat antusias dan gembira dengan kegiatan ini sekaligus memperingati HUT RI ke-74, " ucapnya. (***) 

 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook