Tabrak Jembatan , Dua Orang Tewas

Rabu, 04 September 2019 - 16:28 WIB   [91 Klik]

Tabrak Jembatan , Dua Orang Tewas

Warga melihat truk yang masuk sungai usai menghantam jembatan di Jalan Lintas Timur, Desa Barangan Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu.

INHU—Pagi-pagi buta, warga Lintas Timur, Desa Barangan Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) heboh. Rabu (4/9) sekitar pukul 06.00 WIB, mereka dikagetkan dengan kejadian truk masuk sungai usai.

Sebelumnya, truk pengangkut tandan buah segar (TBS) itu menghantam jembatan. Diduga sopirnya mengantuk hingga hilang kendali.

Dalam insiden ini, dua orang dikabarkan tewas di tempat kejadian (TKP). Yakni, sopir dan kernet truk tersebut.

Menurut keterangan para warga yang berada di lokasi kecelakan, jenazah sopir dan kernet sudah dibawa ke Rumah Sakit Indra Sari Pematangreba.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP Oka M Syahrial SE SIK didampingi Kanit Laka Ipda Leksi saat dikonfirmasi Pekanbaru MX, membenarkan kejadian tersebut.

“Dua orang meninggal dunia dan telah dievakuasi ke RSUD Indrasari. Namun kita belum tahu pasti kronologis kecelakaan tersebut. Diduga, kedua korban adalah sopir dan kernetnya,” ungkapnya.

Identitas kedua korban belum diketahui. Diduga tenggelam dalam dalam kendaraan yang masih dievakuasi petugas dengan menggunakan alat berat. =Mx21



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook