Sempena Harhubnas 2019

Ratusan Kontestan Segera Tampil di Pekanbaru Koi Show 2019

Rabu, 04 September 2019 - 21:29 WIB   [144 Klik]

Ratusan Kontestan Segera Tampil di Pekanbaru Koi Show 2019


KORANMX.COM, PEKANBARU--Ratusan kontestan diperkirakan tampil di "Pekanbaru Koi Show 2019". Kontes ikan koi pertama di Pekanbaru tersebut akan digelar di lapangan Terminal tipe A Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru, 15 September mendatang. 

Ketua Panitia Pekanbaru Koi Show 2019, Bambang Armanto SH mengatakan hingga saat ini pihaknya sudah menerima sebanyak 60 pendaftar. 

"Sampai hari ini sudah 60 peserta yang mendaftar," kata Bambang Armanto kepada koranmx.com, Rabu (4/9/2019) sore. 

Iven bersempena Harhubnas 2019 yang ditaja Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah IV Provinsi Riau-Kepri ini tidak hanya diikuti peserta lokal namun juga diikuti oleh peserta dari luar provinsi yang ada di Sumatera. 

Selain dari Pekanbaru, pihaknya mengaku sudah menerima pendaftar peserta dari luar daerah, seperti Dumai dan beberapa pendaftar dari beberapa kota yang ada di provinsi tetangga Sumatera Barat, yakni Padang, Pariaman dan Payakumbuh. 

"Sudah banyak, selain dari Pekanbaru ada yang dari Dumai, ada juga dari kota luar provinsi seperti Pariaman, Padang dan Payakumbuh, Sumbar, " ungkapnya. 

Pihaknya memperkirakan kegiatan ini akan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai komunitas dan penghobi ikan koi. 

"Kita perkiraan peserta mencapai ratusan orang, biasanya 3-4 hari sebelum hari H ramai pendaftar," ucapnya. 

"Kontes ini diikuti penghobi koi se-Sumatera, jadi tidak hanya dari daerah yang ada di Riau," sebutnya. 

Melihat tingginya antusias peserta yang mendaftar, pihaknya mengaku sudah mulai mempersiapkan tempat yang representatif demi suksesnya acara. 

"Persiapan tempat sudah mencapai 40 persen," pungkas Bambang. 

Diketahui, kontes yang akan mendatangkan juri dari Jakarta dan Medan ini akan memperlombakan tiga kelas, pertama kelas Gosanka, Kohaku, Sanke dan Showa. Kedua, kelas Melati, Shino, Koromo, Goshiki, Kinginrin A, Kawarimono dan Daitsu dan kelas ketiga Anggrek, Hi/Ki, Bekko, Shusui, Asagi, Kinginrin B, Hikari Mujimono dan Tancho. 

Bagi para pecinta koi segera daftarkan diri anda dan rebut hadiah utama satu unit sepeda motor. Hubungi contact person (CP) Eka, HP 081365305879. (***) 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook