Bupati Apresiasi Perkembangan Balai Jaya

Kamis, 05 September 2019 - 16:43 WIB   [33 Klik]

Bupati Apresiasi Perkembangan Balai Jaya

Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp

ROHIL—Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp mengaku terkesan dengan perkembangan yang ada di Kecamatan Balai Jaya pada saat ini. Hal itu diungkapkannya  di sela menghadiri kegiatan perlombaan rakyat di Lapangan KONI di Bagansiapiapi, pekan lalu.

‘’Saat ini berbagai keberhasilan telah diperoleh oleh Kecamatan Balai Jaya, terutama dari dalam hal yang berkaitan dengan lingkungan,’’ kata bupati.

Dirinya mengaku salut dan memberikan apresiasi dengan pencapaian yang telah berhasil dijalankan oleh kecamatan tersebut, padahal usai kecamatan masih terbilang baru.

Pasalnya Balai Jaya merupakan salah satu kecamatan dari hasil pemekaran dari Bagansinembah dan baru berusia beberapa tahun saja.

Seperti yang baru-baru ini, terangnya, Balai Jaya mendapatkan penghargaan untuk lomba Tanaman Obat Keluarga (Toga) tingkat Provinsi Riau, salah satu kepenghuluannya mendapatkan penghargaan.

Tidak hanya itu, kepenghuluan tersebut diikutkan pula menjadi wakil dari Provinsi Riau untuk dilombakan ke tingkat pusat.

Selain itu, tambah bupati, terdapat juga sekolah-sekolah di Balai Jaya yang mendukung untuk program Adiwiyata. Beberapa di antaranya mendapatkan penghargaan, baik mulai dari tingkat kabupaten maupun propinsi.

Dengan berbagai pencapaian itu bupati merasa optimis ke depannya masih banyak pencapaian yang bisa diraih oleh Kecamatan Balai Jaya.

‘’Tapi tentunya kita harapkan hal itu tidak hanya terjadi di Balai Jaya saja tapi bagaimana kecamatan lainnya juga merasa termotivasi untuk dapat berbuat yang terbaik seperti yang sudah ditunjukkan oleh Balai Jaya.

Tentunya tidak tertutup kemungkinan semuanya bisa dicapai contohnya seperti Balai Jaya yang masih terbilang baru dibentuk, makanya kecamatan lain juga harus bisa berprestasi,” katanya. =adv/pr



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook