Kadis PMPTSP Tanggapi Dugaan Pijat Plus di Dream Heaven Massage

”Jika Berbau Plus Plus, Tak Diizinkan Beroperasi”

Kamis, 05 September 2019 - 17:03 WIB   [663 Klik]

”Jika Berbau Plus Plus, Tak Diizinkan Beroperasi”

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Bengkalis Basuki Rahmat.

DURI—Dream Heaven yang terletak di Jalan Hangtuah Duri, Kecamatan Bathin Solapan menjadi sorotan. Kabarnya, tempat usaha itu menyediakan jasa pijat plus plus.

Kepala Dinas (Kadis) Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Basuki Rahmat saat dikonfirmasi via seluler menjelaskan, Dream Heaven Duri sudah memiliki izin sejak tahun 2018 lalu.

‘’Izinnya tempat pijat keluarga. Kalau untuk izin yang lainnya tidak ada kita dari PMPTSP Kabupaten Bengkalis mengeluarkan,’’ kata Kadis PMPTSP Bengkalis Basuki Rahmat, Kamis (5/9).

Ditegaskan Basuki, untuk pijat jenis lainnya selain pijat keluarga, pihaknya dari Dinas PMPTSP Kabupaten Bengkalis tidak berani mengeluarkan izinnya, apalagi berbau plus plus, pasti tidak akan diberi izin untuk beroperasi.

‘’Kalau masalah penindakan itu wewenang pihak Satpol PP bukan dari Dinas PMPTSP Kabupaten Bengkalis. Kami hanya untuk mengeluarkan izin saja dan izin yang kami keluarkan itu adalah untuk pijat keluarga,’’ tuturnya.

Ketua LAMR Kecamatan Bathin Solapan Rahmat Yusuf menanggapi hal itu. Menurutnya, sudah jelas Dinas PMPTSP Kabupaten Bengkalis mengeluarkan izin pijat keluarga. Namun nyatanya, ada dugaan pijat plus plus di sana.

Dijelaskan Rahmat, Ini tidak bisa dibiarkan lebih lama lagi karena tanah Melayu mempunyai marwah sangat tinggi. Jangan dirusak dengan adanya tempat massage plus plus seperti Dream Heaven Duri.

‘’Kita benar-benar meminta kepada pihak Satpol PP Kecamatan Bathin Solapan dan Kabupaten Bengkalis agar menutup habis Dream Heaven Duri ini. Dan kalau menggelar razia, kami harap secara diam-diam agar tidak bocor. Sebab kalau bocor pasti hasilnya nihil,’’ tukasnya.

Salah satu manajemen Dream Heaven bernama Acil sebelumnya membantah adanya layanan plus plus tersebut. ‘’Kalau para karyawan kami memakai rok setengah lutut, memang ada karena sudah ada peraturan dari pimpinan Dream Heaven Duri,’’ ungkapnya. *1



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook