Mulai Bergerak, Ridwan Yazid Diskusikan Bengkalis 2020 dengan Tokoh-Tokoh Riau

Minggu, 08 September 2019 - 20:03 WIB   [515 Klik]
Reporter : Riawan Saputra
Redaktur : Oce E Satria

Mulai Bergerak, Ridwan Yazid Diskusikan Bengkalis 2020 dengan  Tokoh-Tokoh Riau


KORANMX.COM, PEKANBARU -Salah seorang bakal calon Bupati Bengkalis 2020, Ridwan Yazit (RY) melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh Riau di Pekanbaru.

Dalam pertemuan itu, Kadiskaner  Kabupaten Bengkalis tersebut meminta masukan dan pandangan terkait Bengkalis ke depan.

Hadir dalam pertemuan yang berlangsung di salah satu kafe di Pekanbaru, Ahad ( 8/9/2019) tersebut, Anggoa DPRD Riau Syarifudin Iput, Ketua DPD PAN Bengkalis Saukani al Karim, dosen UR, DR. Yanuar, Budayawan Prof Yusmar  Yusuf, seniman Riau Eddy Akhmad RM.

Dalam pertemuan itu, RY menyampaikan keinginannya untuk berpartisipasi dalam pertarungan perebutan orang nomor 1 di Bengkalis 2020 mendatang.

Menurutnya, keinginan itu didasari dari rasa keprihatinan terhadap kondisi Bengkalis hari ini dengan segala persoalan yang dihadapi.

"Jadi memang Bengkalis ke depan perlu dipimpin oleh orang-orang yang benar-benar menguasai sistem pemerintahan yang ada.Oleh karena saya ini seorang birokrat, saya meyakini mampu untuk membenahi Bengkalis seperti yang kita harapkan, " tutur Ketua Umum Masjid Besar Arafah Duri ini.

Sementara itu, Saukani Al Karim menilai, sosok RY dinilai paling tepat untuk memimpin negeri terubuk ke depan. Di samping pengalaman di birokrasi yang cukup mumpuni, RY juga cukup merakyat dan memiliki pergaulan yang luas dengan berbagai kalangan masyarakat.

"Orangnya tak banyak runding dan tak banyak kesah. Pokoknya mewah," ujar Saukani berkias.

Sementara itu, Dr Yanuar menilai, RY cukup layak untuk dipertimbangkan menjadi pilihan bagi masyarakat Bengkalis.

"Sosok YS ini, hampir sama tipikalnya dengan Mantan Gubri Annas Maamun sosok pemimpin yang menyelesaikan persoalan panjang dengan fikiran-fikiran pendek. Dalam kondisi hari ini, kita perlu pemimpin yang demikian," ujar Yanuar. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook