Open Turnamen IPPM Cup VI

Sundulan Sandi Benamkan Tuan Muda FC

Senin, 09 September 2019 - 10:53 WIB   [81 Klik]

Sundulan Sandi Benamkan Tuan Muda FC

Foto bersama usai meraih gelar juara.

PINGGIR–Open turnamen Ikatan Pemuda Pemudi Muara Basung (IPPM) Cup VI tahun 2019 sudah memasuki babak akhir. Laga final mempertemukan Boscha FC dengan Tuan Muda FC. Kedua kesebelasan sama-sama berasal dari Desa Muara Basung.

Turnamen diikuti 22 klub. Peserta berasal dari Kecamatan Pinggir, Talang Muandau, Mandau, Bathin Solapan, bahkan ada dari luar Kabupaten Bengkalis yaitu klub dari Dumai dan Kandis.

Pembina IPPM Al Azmi mengucapkan terima kasih atas partisipasi pemuda pemudi Muara Basung hingga acara terselenggara dengan baik. 

Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukmin menerangkan, turnamen ini diselenggarakan empat tahun sekali. "Turnamen ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memberi hiburan bagi masyarakat,” jelas Akhyar yang juga menjabat sebagai Manajer Boscha FC ini.

Dijelaskan Akhyar, laga final merupakan pertandingan derby, karena kedua tim berasal dari Desa Muara Basung. “Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja maksimal hingga laga berlangsung dengan sukses,” tuturnya.

Camat Pinggir Azuar SH juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat, karena pelaksanaan kegiatan berjalan dengan sukses dan aman tanpa adanya kegaduhan.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Pinggir sangat mendukung atas terselenggaranya open turnamen ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menghasilkan bibit baru untuk daerah kita,” pungkasnya.

Hadir pada laga final Kasmarni, istri Bupati Bengkalis, ibunda Bupati Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Talang Muandau Nasrizal, Anggota DPRD Terpilih Dapil Kecamatan Mandau Syafroni Untung dan Kapolsek Pinggir Kompol F Sianipar.

Pada pertandingan final, Boscha FC keluar sebagai juara berkat gol sematang wayang yang dicetak oleh Sandi pada babak kedua dengan sundulan kepala. *1



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook