35 Anggota DPRD Kuansing Dilantik, Fedrios : Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Selasa, 10 September 2019 - 12:07 WIB   [123 Klik]
Redaktur : Raja Mirza

35 Anggota DPRD Kuansing Dilantik, Fedrios : Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Fedrios Gusni dan Istri, Husniah berfoto usai pelantikan

TELUK KUANTAN--Fedrios Gusni, tak akan pernah melupakan sumpah dan janji yang ia ucapkan. Dihari pengukuhan 35 anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi periode 2019-2024, Senin (9/9/2019) siang.

Baginya, sumpah yang ia ucapkan di aula gedung DPRD hari itu adalah amanah yang harus ia pertanggungjawabkan kepada rakyat dan sang pencipta, kelak. Kepercayaan masyarakat yang diberikan, baginya adalah suatu hal yang harus dijaga dengan penuh rasa tanggung jawab. 

"Amanah ini diberikan kepada saya yang harus dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab," ucap anggota DPRD Kuansing asal daerah pemilihan (Dapil) IV ini saat ditemui koranmx.com, Senin (9/9/2019). 

Pengukuhan, dimaknai Fedrios sebagai tanda dimulainya tugas sebagai wakil rakyat. Sekaligus mitra pemerintah, memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Kuansing yang juga tanah kelahiran nya. 

Putra Kuansing, kelahiran 44 tahun silam ini mengaku tak mau memberikan janji kepada rakyat, melainkan bekerja dan terus berjuang untuk mewujudkan aspirasi masyarakat. 

"Saya tak mau berjanji, melainkan siap bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," ungkap suami Husniah ini. 

Sederet prioritas pembangunan di tanah Kuantan, masih terus menggelayut dalam benak ayah tiga putri ini, mulai dari infrastruktur jalan, jembatan hingga pelayanan kesehatan. "Masih banyak, jalan, jembatan, kesehatan dan pelayanan umum lainnya," ucap pengusaha asal Muara Lembu ini. 

Pembangunan jalan Pangkalan-Indarung, Muara Lembu juga disebut sebagai skala prioritas pembangunan infrastruktur jalan dalam bincangnya sore itu. Selain menunjang sektor pariwisata juga akan mempermudah transportasi masyarakat untuk membawa hasil pertanian nya. 

"Itu pengaspalan jalan arah Indarung, air terjun sedapatnya digesa, ada 8 KM lagi yang belum tersentuh aspal," ungkap Fedrios. 

Menurutnya, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan sangatlah penting guna menopang perekonomian masyarakat. 

Diakhir bincangnya, Fedrios tak lupa meminta doa dan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Partai Demokrat, sanak keluarga, tim relawan masyarakat Kuansing khususnya Dapil IV, Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir dan para simpatisan. Yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kuansing periode 2019-2024.

"Ucapan terimakasih saya haturkan kepada seluruh masyarakat Kuansing. Doakan saya agar bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk menjadikan Kabupaten Kuansing lebih baik," pungkas Bendahara DPC Partai Demokrat Kuansing ini. (***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook