Tahjuddin Effendi, Putra Bagan Keladi Pertama yang Lolos ke DPRD Dumai

Selasa, 10 September 2019 - 12:17 WIB   [154 Klik]

Tahjuddin Effendi, Putra Bagan Keladi Pertama yang Lolos ke DPRD Dumai


KORANMX.COM, DUMAI — Usai dilantiknya Anggota DPRD Kota Dumai terpilih pada Selasa (3/9) lalu, Tahjuddin Effendi yang lolos ke kursi legislatif, dari daerah pemilihan (Dapil) IV Dumai Barat dan Dumai Selatan menggelar syukuran atas kemenangannya.

Lebih dari 1.500 warga yang turut hadir dalam syukuran yang dilaksanakan pada Ahad (8/9) kemarin. Acara syukuran yang juga diisi dengan berbagai hiburan rakyat seperti, reog ponorogo, kesenian gajah-gajahan, wayang kulit, orkes Melayu, dan diadakan semalam suntuk.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di kediaman Tahjuddin Effendi Jalan Baruna Gang Rambutan, Kelurahan Bagan Keladi itu, juga hadir langsung, Ketua DPD Partai PKS Dumai Edi Seven, Sekretaris DPD Partai PKS Dumai Agung Yono, Bendahara DPD Jon Eka, forum RT/RW Kelurahan Bagan Keladi Purnama Dumai, dan ribuan warga sekitar.

“Alhamdulillah ini merupakan syukuran kita atas lolosnya saya ke DPRD Dumai, ini bentuk terimakasih kita kepada masyarakat dan tim yang mendukung dengan setulus hati,” ujar Tahjuddin ketika dikonfirmasi koranmx.com.

Selain itu syukuran tersebut terselenggara, salah satunya merupakan permintaan dari masyarakat dan tim pemenangan. Sebab dari daerah Kelurahan Bagan Keladi khususnya, ini merupakan yang pertama putra daerahnya dapat duduk di kursi legislatif.

“Alhamdulillah kita mewakili, dan jadi warga yang pertama. Dari daerah di sini yang mewakili Kelurahan Bagan Keladi lolos di DPRD Dumai,” ungkap pria yang dikenal ramah tersebut.

Dari acara syukuran tersebut, tampak seluruh warga yang hadir merasakan kegembiraan. Selain hiburan rakyat yang disuguhkan, berbagai makanan pun turut dihidangkan tuan rumah.

Menurut Tahjuddin, selain bentuk rasa syukur kepada Allah Swt, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kaum kerabat.

Diharapkan Tahjuddin ke depannya, agar masyarakat selalu terus bersama dirinya dalam membangun daerah, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di legislatif. Sebab baginya masyarakat merupakan tim kerjanya yang dapat membangun dan memajukan daerah, terkhusus Kota Dumai. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook