BREAKINGNEWS: BJ Habibie Wafat Rabu Sore 11 September

Rabu, 11 September 2019 - 18:31 WIB   [379 Klik]
Redaktur : Oce E Satria

BREAKINGNEWS: BJ Habibie Wafat Rabu Sore 11 September


KORANMX.COM, JAKARTA -- Presiden ke-3 RI BJ Habibie akhirnya mengembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Rabu (11/9/2019) sore pukul 18.05 WIB.

"Eyang sampai jumpa di keabadian. Senangnya udah bisa ngelepas kangen sama Eyang Putri," kata keponakan BJ Habibie, Melanie Soebono, di akun Instagram pribadinya, Rabu (11/9/2019).

Putra Habibie, Thareq Kemal menyampaikan keterangan resmi mewakili keluarga atas wafatnya sang ayah yang telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019.

BACA JUGA:

Benarkah BJ Habibie Meninggal Dunia?

Batalkan Acara Partai, SBY Bergegas Jenguk Habibie

Keponakan Habibie, Rusli Habibie, menyebutkan bahwa seluruh keluarga dekat sudah dipanggil dan berkumpul di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

"Kondisinya seperti kemarin lagi. Semua keluarga sudah dipanggil terutama anak-anak beliau, sudah di tempat," ujar Rusli, saat ditemui di RSPAD Gatot Soebroto.

"Baik Mas Ilham, Mas Thareq sudah ada. Kakak dan adiknya sudah lengkap. Keponakan dan anak cucu sudah dikumpulin tadi," kata Gubernur Gorontalo itu.

Rusli pun meminta semua rakyat Indonesia mendoakan kesehatan beliau.

“Ada keluarga yang lagi mengaji. Keluarga sudah kumpul semua," kata dia.

Selama masa perawatan, Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook