Kantongi Empat Paket Sabu, AA Diringkus Reskrim Polsek Mandau

Rabu, 11 September 2019 - 15:10 WIB   [207 Klik]
Reporter : Handana
Redaktur : Oce E Satria

Kantongi Empat Paket Sabu, AA Diringkus Reskrim Polsek Mandau


KORANMX.COM, DURI – Jajaran Polsek Mandau melalui Tim Opsnal Unit Reskrim seorang laki-laki berinisial AA (34)  dan menyita empat paket sabu dari yang bersangkutan.

Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi  mengatakan Tim Opsnal Polsek Mandau awalnya itu mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada jaringan narkotika  di  Jalan Jati, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.

Berdasarkan informasi tersebut kemudian pada pukul 20.30 WIB  Tim Opsnal Reskrim melakukan penyelidikan di daerah tersebut, hingga kemudian mengamankan AA.

"Saat itu tesangka sedang berada di depan rumahnya,” kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Rabu (11/9/2019) kepada koranmx.com.

Ditambahkan Kompol Arvin, Lalu Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau melakukan penggeledahan dan ditemukan empat paket sabu seberat 11,88 gram, sebuah jaket warna hitam  yang digunakan untuk menyimpan narkotika di dalam kantong jaket, 1 kotak tisu, juga  dipakai untuk menyimpan sabu

Selain sabu, polisi juga menyita sebuah ponsel Nokia 105 warna hitam, satu timbangan digital dan 2 buah sendok rakitan digunakan untuk menakar sabu

“Selanjutnya tersangka AA (34) dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Mandau guna pengusutan lebih lanjut serta melakukan pengembangan terhadap kasus ini,” tukasnya.



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook