FreeGo Ceria Bersama Yamaha Digelar di Dumai

Sabtu, 14 September 2019 - 20:12 WIB   [61 Klik]
Reporter : Zul Feri
Redaktur : Oce E Satria

FreeGo Ceria Bersama  Yamaha Digelar di Dumai


KORANMX.COM, DUMAI -- PT Alfa Scorpii kembali menggelar ajang promo dan event yang diisi berbagai lomba dan pentas musik, yang berlangsung di kantor walikota lama, Dumai, Sabtu (14/9/2019).

Promosi Ridar PT Alfa Scorpii Angga mengatakan,  acara ini digelar untuk memperkenalkan produk terbaru Yamaha FreeGo yang dikenal memiliki banyak keunggulan.

Berbagai perlombaan dilaksanakan yang diikuti dengan antusias oleh warga Dumai. Antara lain, lomba mewarnai tingkat TK, lomba fashion show remaja, lomba fashion show ibu-ibu, dan lomba dancer. Hadiah yang diberikan berupa uang tunai dan trophy. Kemudian juga test ride motor Yamaha FreeGo dan Mio S sehingga para pengunjung dapat mengendarai motor tersebut.

"Sekarang Yamaha FreeGo dengan mudahnya mengisi BBM yang dimana posisi tangki bensin di depan, tidak perlu buka jok lagi," ujarnya.

Selain perlombaan  juga ada geleri pameran motor Yamaha dari berbagai type seperti motor sport, moped, dan matic. Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai promo selama acara berlangsung yakni mendapatkan potongan angsuran Rp20.000/bulan,dan voucher 200 ribu setiap pembelian unit tertentu .

"Total penjualan kita hari ini  sebanyak 80 unit," sebut Angga.

Di event ini PT Alfascorpii membuktikan kepada masyarakat Dumai dengan menampilkan demo irit Mio S, di mana Mio S diketahui sudah melakukan uji irit 1 liter oleh konsumen.

"Ini menjadi salah satu motor matic Yamaha sangat irit yang dapat mencapai jarak tempuh 70,4 KM," katanya.

Angga mengatakan, kegiatan ini dapat mengasah minat dan bakat. Acara yang berlangsung hingga malam hari  dimeriahkan oleh penampilan Wulan LIDA penyanyi asal Riau  dan  Ipank penyanyi asal Minang yang sedang naik daun saat ini.

Sejumlah dealer ikut bergabung di  acara ini yakni Mds Dumai, CV Prima Yamaha Nusantara , dan CV Dasatama. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook