Peminat Bintang Dangdut Rtv-MX Melonjak, Batasan Usia Pendaftar Diperluas 15-30 Tahun

Selasa, 01 Oktober 2019 - 14:24 WIB   [265 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Peminat Bintang Dangdut Rtv-MX Melonjak, Batasan Usia Pendaftar Diperluas 15-30 Tahun

Zulmansyah Sekedang

KORANMX.COM, PEKANBARU—Melihat tingginya antusias masyarakat mengikuti kontes Bintang Dangdut Rtv-MX, akhirnya panitia memperluas batasan usia pendaftar. keputusan itu diambial lantaran beberapa calon peserta terhalang pada batasan usia.

Panitia membuka batasan usia bagi calon peserta Bintang Dangdut Rtv-MX untuk saat ini dari usia 15-30 tahun. Sebelumnya usian dibatasi hanya dari usia 17-25 tahun.

“Karena antusias masyarakat tinggi ingin menjadi kontestan Bintang Dangdut Rtv-MX ini, beberapa calon peserta meminta untuk memperluas batasan usia. Jadi sudah kita putuskan untuk menambah batasan usia dari 15-30 tahun,” Kata Direktur Utama Riau Televisi, Zulmansyah Sekedang, Selasa (1/10).

Menurut pria yang akrab disapa Zum ini, banyak peserta yang ingin menampilkan talenta terbaik mereka di ajang Bintang Dangdut Rtv-MX ini. Terbukti dari jumlah peserta yang telah mendaftarkan diri mereka ke panitia penyelenggara.

Sudah puluhan peserta yang mendaftar di ajang bergengsi tersebut, tidak hanya dari Kota Pekanbaru sendiri, peserta dari luar daerah pun masih terus berdatangan untuk mendaftarkan diri mereka.

“Ada yang dari Peranap Inhu, Rokan Hulu, Bengkalis, Kampar, Inhil, dan kabupaten lainnya di Provinsi Riau,” terangnya.
Ditambahkannya, peserta yang berada di luar daerah dapat mendaftarkan diri mereka via online, jika tidak dapat mendaftar langsung di Kantor Koran Harian Pekanbaru MX.

Persyaratan dapat dikirim ke alamat e-mail armaziyendra@gmail.com. Apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya, dapat menghubungi nomor panitia di nomor, 081275755968. Dan untuk informasi-informasi terbaru mengenai Bintang Dangdut RTV-MX, masyarakat dapat memantaunya di koran Harian Pekanbaru MX setiap harinya.

Namun, jika peserta ingin mendaftar secara langsung, dapat datang ke kantor Pekanbaru MX, di gedung Graha Pena Riau lantai 3, di Jalan HR Soebrantas Km.10,5 Panam. Atau di kantor Cabang Pekanbaru MX di Jalan KH Ahmad Dahlan.

“Pendaftaran kita buka sampai tanggal 10 Oktober besok. Kita harapkan masyarakat yang ingin menjadi kontestan Bintang Dangdut Rtv-MX ini, agar segera mendaftar, karena peserta terbatas,” tambah Zulmansyah.

Panitia sendiri juga menjadwalkan ajang Bintang Dangdut Rtv-MX ini digelar pada pertengahan Oktober ini. Usai pendaftaran ditutup pada 10 Oktober besok, akan masuk ke tahapan a udisi bagi kontestan. Dengan dewan juri dan tim penilai yang handal dan profesional dibidangnya. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook