Penanganan Kasus Karhutla

Kapolda: Tangani Secara Profesional

Selasa, 01 Oktober 2019 - 16:54 WIB   [59 Klik]

Kapolda: Tangani  Secara Profesional

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi tiba VVIP Lancang Kuning SSK II Pekanbaru, Selasa (1/10) sekitar pukul 11.40 WIB.

PEKANBARU--Sehari pasca dilantik Kapolri Jendral Tito Karnavian, pejabat baru Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi tiba di Provinsi Riau, Selasa (1/10) sekitar pukul 11.40 WIB. Kedatangan jenderal bintang dua ini didampingi sang istri.

Kedatangannya di VVIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, disambut langsung oleh Gubernur Riau H Syamsuar. Termasuk mantan Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo MM.

Gagah dengan berkain Songket dan mengenakan tanjak emas di kepala, Irjen Pol Agung bersama istri selanjutnya dijamu menuju Ruang VVIP Lancang Kuning. Acara penyambutan diiringi dengan alunan irama kompang Melayu.

Usai berbincang panjang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau, sekitar pukul 13.00 WIB Kapolda keluar dari Ruangan VVIP Lancang Kuning. Saat menuju mobil dinas, Irjen Pol Agung menemui wartawan yang sudah lama menunggu.

Ketika ditanya terkait target capaiannya dalam hitungan 100 hari kerja, Irjen Pol Agung mengaku belum menyusun semuanya. “Nanti akan kita sampaikan,” ujarnya singkat.

Irjen Pol Agung hanya mengutarakan harapannya datang ke Bumi Lancang Kuning ini untuk menciptakan terwujudnya kedamaian. Termasuk kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Riau.

“Kami bersama Pak Gubernur, Muspida, Forkopimda, akan membuat bagaimana mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kita semua,” ujarnya.
Profesional Tangani Karhutla

Sementara itu, ketika ditanya mengenai penanganan kasus kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Kapolda Riau juga tidak banyak menyampaikan tanggapannya. Katanya akan menangani perkara Karhutla Riau secara profesional dalam fungsi penegakan hukumnya.

“Kita akan tangani secara profesional. Terima kasih. Mohon dukungannya,” pungkasnya kembali singkat. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook