Maju di Pilkada Serentak 2020

Istri Bupati Bengkalis, Kasmarni Mendaftar ke PDI-P

Rabu, 02 Oktober 2019 - 14:20 WIB   [1194 Klik]
Reporter : Handana
Redaktur : Raja Mirza

Istri Bupati Bengkalis, Kasmarni Mendaftar ke PDI-P

Kasmarni, saat berada di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bengkalis

KORANMX.COM, BENGKALIS--Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 mendatang, para bakal calon (bacalon) kepala daerah di kabupaten/kota di Riau mulai bermunculan. 

Tak sedikit para bacalon yang ingin bertarung di Pilkada 2020 merapat ke partai guna mendapatkan dukungan. 

Seperti yang dilakukan Kasmarni, wanita yang juga istri Bupati Bengkalis, Amril Mukminin ini datang mendaftarkan diri ke Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bengkalis sebagai bacalon Bupati Bengkalis periode 2020-2025.

"Kita berharap PDIP dapat memberikan keputusan untuk kita sebagai calon bupati Bengkalis periode 2020-2025,” ucapnya kepada koranmx.com, Rabu (2/10/2019). 

Mantan Camat Pinggir ini mengaku, niatnya untuk maju pada Pilkada Bengkalis tahun 2020 mendatang tak lain ingin membangun daerah khususnya Kabupaten Bengkalis. Selain itu, ia juga sangat terinspirasi dengan Walikota Surabaya, Tri Risma yang sangat tangguh dalam membangun daerah yang dipimpinnya. 

"Saya sangat terinspirasi dengan Walikota Surabaya, Ibu Tri Risma yang merupakan wanita tangguh dan pantang menyerah untuk membangun daerah yang ia pimpin,” aku Kasmarni 

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis ini juga mengaku sudah menyiapkan sejumlah program pembangunan untuk Kabupaten Bengkalis kedepan. 

“Kita juga sudah menyusun program untuk pembangunan Kabupaten Bengkalis kedepannya. Dengan sudah bagusnya pembangunan infrastruktur terutama jalan akan bisa menciptakan perekonomian masyarakat di daerah berjuluk Negeri Junjungan lebih hidup,” ucap Kasmarni. 

Ditambahkan Kasmarni, sederet program pembangunan lain nya juga sudah disusun, terutama bidang pendidikan dan kesehatan yang menjadi perhatian serius untuk masyarakat di Negeri Junjungan. (***) 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook