Peserta Bintang Dangdut Rtv-MX, Masuki Pendaftaran Ulang

Rabu, 02 Oktober 2019 - 15:25 WIB   [79 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes

Peserta Bintang Dangdut Rtv-MX, Masuki Pendaftaran Ulang


KORANMX.COM,PEKANBARU—Puluhan calon kontestan Bintang Dangdut Rtv-MX yang telah mendaftar akan memasuki tahapan berikutnya, yaitu daftar ulang yang rencananya mulai dibuka pada tanggal 10 Oktober besok.

Nantinya peserta yang telah mendaftarkan diri, dapat melakukan pendaftaran ulang di Kantor Harian Pekanbaru MX, Gedung Graha Pena lantai 3.
Peserta diminta untuk melengkapi administrasi dan sejumlah persyaratan lainnya. Selain itu nantinya panitia juga akan  memberikan arahan kepada kontestan Bintang Dangdut Rtv-MX, terkait alur dan aturan-aturan dalam ajang yang akan diselenggarakan pada pertengahan Oktober ini.

"Jadi nanti kalau tidak ada perubahan, para peserta dapat melakukan daftar ulang mulai 10 Oktober nanti. Nanti kita beri arahan juga kepada peserta sebelum kita gelar technical meeting,” kata Kordinator Pelaksana Bintang Dangdut Rtv-MX, Armazi Yendra, Rabu (2/10).

Dijelaskan  Yendra,  pendaftaran ulang tersebut guna memastikan kelengkapan administrasi peserta, sambil panitia memastikan data dengan peserta harus sama. Nantinya pada pendaftaran ulang, para kontestan harus datang langsung ke kantor Harian Pekanbaru MX, atau kepada panitia pelaksana.

“Peserta harus datang langsung, baik yang berada di daerah harus datang untuk melakukan daftar ulang. Karena ada informasi-informasi yang akan kita sampaikan terkait ajang Bintang Dangdut Rtv-MX ini,” terang Yendra.

Namun, ia mengatakan untuk informasi lebih lanjut dapat di pantau di Koran Harian Pekanbaru MX, yang setiap hari diterbitkan dihalaman Bintang Dangdut Rtv-MX.

Ia juga mengimbau, bagi masyarakat yang ingin mengikuti ajang ini, agar segera mendaftarkan diri. Sebab pendaftaran dibuka hanya sampai 10 Oktober nanti. Dan peserta juga terbatas.

“Kita minta bagi yang mengikuti ajang ini agar segera mendaftarkan diri. Karena waktu tidak lama lagi, dan jumlah peserta juga terbatas,” ujar nya.
Sementara itu, hingga saat ini sudah ada puluhan peserta yang mendaftarkan diri di ajang bergengsi ini. Baik dari kota Pekanbaru, maupun berasal dari luar Kota Pekanbaru.

Bagi peserta yang berasal dari luar Kota Pekanbaru dapat mendaftarkan diri via online. Syarat dapat dikirim ke alamat e-mail armaziyendra@gmail.com. apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya, dapat menghubungi nomor panitia di nomor, 081275755968. Dan untuk informasi-informasi terbaru mengenai Bintang Dangdut RTV-MX, masyarakat dapat memantaunya di koran Harian Pekanbaru MX setiap harinya. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook