Basmi Narkoba, Kapolsek Mandau: Beri Kami Info Valid

Rabu, 02 Oktober 2019 - 16:00 WIB   [673 Klik]
Reporter : Handana
Redaktur : Oce E Satria

Basmi Narkoba, Kapolsek Mandau: Beri Kami Info Valid

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi

KORANMX.COM, DURI – Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi beserta jajaran sangat serius menumpas  jaringan narkotika di wilayah hukumnya.  Terbukti hampir setiap saat terjadi penangkapan terhadap kurir sabu dan maupun pengedar benda haram tersebut.

Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi mengatakan, Ia bersama jajaran Polsek Mandau memang saat ini sedang fokus dengan peredaran narkotika  karena pengaruhnya itu sangat luar biasa terutama bagi generasi penerus akan rusak akibat pengaruh narkotika tersebut,” kata Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi kepada koranmx.com, Rabu (1/10/2019).

“Kita terus berupaya memutus mata rantai jaringan narkotika di Kecamatan Mandau maupun Kecamatan Bathin Solapan. Itu sudah menjadi komitmen kami, mulai dari kurir hingga pengedar harus bisa ditangkap bagaimana pun caranya,” terang Kompol Arvin Hariyadi.

Ditambahkan Kompol Arvin, Walaupun wilayahnya sangat luas namun tidak menyuruti komitmen dari jajaran Polsek Mandau untuk membasmi jaringan narkotika apapun jenisnya. Ia menegaskan tidak akan pandang bulu bagi siapa yang masuk dalam jaringan narkotika tetap harus diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Kita mengimbau masyarakat bantu kami jajaran Polsek Mandau untuk membasmi jaringan narkotika. Silakan berikan informasi yang valid agar kami bisa menindaknya sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” pungkasnya.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook