Panitia Jemput Bola Mudahkan Pendaftar Dangdut Rtv-MX

Jumat, 04 Oktober 2019 - 15:25 WIB   [75 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Panitia Jemput Bola Mudahkan Pendaftar Dangdut Rtv-MX


KORANMX.COM, PEKANBARU--Panitia Ajang Bintang Dangdut Rtv-MX, memanfatkan momen hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober ini, untuk melakukan pendaftaran bagi calon kontestan dengan langsung melakukan upaya jemput bola. Namun panitia menyasar, Sekolah tingkat SMP, dan SMA sederajat. Dalam layanan pendaftaran dengan cara jemput bola ini.

Pimpinan Perusahaan Harian Pekanbaru MX, yang juga Direktur Koranmx.com Romi T Abram mengatakan, upaya jemput bola kepada calon peserta kontestan ajang Bintang Dangdut Rtv-MX ini dalam rangka menyambut sumpah pemuda.

Selain itu juga memudahkan peserta yang berasal dari kalangan pelajar dalam mengikuti kompetisi ini nantinya. Sebab dalam ajang Bintang Dangdut Rtv-MX tentu juga pelajar membutuhkan waktu dalam mengikuti audisi maupun kompetisi untuk beberapa hari.

"Jadi dengan jemput bola langsung ke sekolah-sekolah tersebut, memudahkan pelajar mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti ajang ini dari sekolah. Karena sekolah juga sudah kita kirimkan surat resmi dari panitia, tentu ini lebih memudahkan pelajar sendiri untuk mendapatkan izin," jelas Romi.

Ia juga mengatakan, selain Bintang Dangdut yang digelar oleh Riau Televisi dan koran Harian Pekanbaru MX, panitia juga menyeleng garakan perlombaan lagu melayu, yang diberi nama senandung melayu, khusus untuk tingkat SMP dan SMA sederajat.

Dikatakan Romi, iven tersebut digelar untuk mengembangkan budaya dan potensi lagu dan musik melayu yang ada pada anak masa kini. Khusus untuk Senandung melayu panitia membuka pendaftaran hingga 25 Oktober.

Sementara itu kordinator pelaksana Bintang Dangdut Rtv-MX Armazi Yendra mengatakan, dari upaya jemput bola yang dilakukan panitia mendapatkan respon yang baik dari berbagai sekolah. Puluhan peserta calon kontestan Bintang Dangdut Rtv-MX, dari kalangan pelajar sudah mendaftarkan diri mereka.

"Upaya jemput bola dalam rangka sumpah pemuda ini, alhamdulillah dapat respon yang positif dari sekolah yang telah kita masuki. Buktinya beberapa siswa dari sekolah yang kita masuki antusias mendaftarkan diri menjadi peserta Bintang Dangdut Rtv-MX ini," kata Pria yang akrab disapa Andra ini.

Ia juga mengatakan, musik dangdut ini sudah menjadi ciri khas dan budaya Indonesia. Dan tidak memandang usia dan kalangan, tak heran banyak pelajar yang tertarik musik dangdut ini. 

Ditambahkan nya, untuk pendaftaran peserta Bintang Dangdut Rtv-MX ini panitia membuka hingga tanggal 10 Oktober. Sementara untuk batasan usia dari 15-30 tahun.

Peserta yang berasal dari luar daerah dapat mendaftarkan diri mereka via online. Untuk informasi dapat menghubungi nomor panitia di 081275755968. Atau bisa membacanya di koran Pekanbaru MX untuk informasi lebih lanjut. ***




Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook