Bupati Bengkalis Optimis dengan Kapolda Baru

Jumat, 04 Oktober 2019 - 16:11 WIB   [83 Klik]

Bupati Bengkalis Optimis dengan Kapolda Baru

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri malam kenal pamit Kapolda Riau di Balai Serindit, Kamis (4/10).

BENGKALIS--Setelah menjabat lebih kurang 1 tahun 1 bulan 9 hari, Kapolda Riau  mengalami rotasi jabatan. Kapolda Riau saat ini dijabat Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menggantikan  Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Senin (30/9) di ruang rapat utama Mabes Polri. Usai pelantikan tersebut, pada Kamis (3/9) malam dilaksanakan acara Kenal Pamit antara Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo dan Irjen Pol Agung Setya Effendi di Balai Serindit Gubernuran yang juga dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Kajati Riau Uung Abdul Syakur, Kabinda Riau

Marsma TNI Bambang Nurwicahyo, Penjabat Sekretaris Daerah Riau Ahmad Syah Harrofie. Kemudian Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Rony Irianto Moningka, Danlanal Dumai Letkol Laut (P)

Wahyu Dili Yudha Hadianto, bupati/walikota se-Provinsi Riau, Kapolres dan Kapolresta se-Polda Riau, dan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat.

Usai menghadiri kegiatan tersebut Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Irjen Agung Setya Effendi sebagai Kapolda Riau.

“Kepada Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Ucapan terima kasih juga karena telah bersama dan bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman,” ucap bupati Bengkalis.

Amril Mukminin optimis, Kapolda Riau yang baru saja dilantik 3 hari yang lalu, bisa membawa Polda Riau lebih baik ke depannya.

“Jika dilihat dari prestasinya, kami yakin Irjen Agung Setya Effendi dapat mempertahankan atau meningkatkan lagi prestasi yang telah dilakukan oleh Kapolda sebelumnya. Hal tersebut tentu dapat dilakukannya dengan segudang prestasi berdasarkan jejak rekam pengalaman yang pernah dilaluinya,” tutur Amril Mukminin. =*1



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook