Projo Riau Siap Kawal Pelantikan Joko Widodo-Maruf Amin

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 11:37 WIB   [89 Klik]
Redaktur : Raja Mirza

Projo Riau Siap Kawal Pelantikan Joko Widodo-Maruf Amin


KORANMX.COM, PEKANBARU--Projo Riau, siap mengawal pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang dijadwalkan 20 Oktober 2019 mendatang. 

Ketua DPD Projo Riau, Sonny Silaban ST mengatakan seluruh relawan diberbagai daerah yang telah berjuang memenangkan pasangan nomor urut 01 termasuk Projo Riau harus siap mengawal pelantikan Joko Widodo - Ma'ruf Amin. 

"Kita, Projo Riau dan jajaran DPC yang ada di Riau siap hadir untuk mengawal pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Jakarta," kata Sonny Silaban kepada koranmx.com Sabtu (5/10/2019). 

Menurutnya, pelantikan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin ini perlu mendapat perhatian khusus dari aparat TNI-Polri dan para pendukung nya. Mengingat situasi politik yang sedang memanas saat ini.

"Bahkan, TNI-Polri sudah menyatakan akan menindak tegas bagi pihak yang ingin menghalangi atau menggagalkan pelantikan presiden terpilih, Joko Widodo-Ma'ruf Amin," ucapnya. 

Didampingi Sekretaris DPD Projo Riau, Nata Hedy Nyo, Soni menjelaskan pelantikan presiden ini adalah hasil pesta demokrasi yang sah dan demokratis. "Bagi yang ingin menggagalkan berarti mereka adalah pengkhianat suara rakyat," ucap Soni. 

Sementara, Sekretaris DPD Projo Riau, Nata Hedy Nyo menambahkan, instruksi sudah jelas dan telah disepakati seluruh pengurus Projo di Riau. 

"Instruksi kita sudah bahwa kita siap hadir di Jakarta mengawal dan memastikan pelantikan presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma'ruf amin terlaksana dengan baik. Untuk itu kita sudah mendata lebih dari 1.500 pengurus dan simpatisan yang siap hadir ke Jakarta mengawal pelantikan," pungkas Nata. (***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook