Diikuti Ribuan Bikers

Ajang Silaturahmi di Honda Bikers Day Regional Sumatera 2019

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 12:56 WIB   [47 Klik]
Redaktur : Raja Mirza

Ajang Silaturahmi di Honda Bikers Day Regional Sumatera 2019


KORANMX.COM, PEKANBARU--Menyambut Honda Bikers Day Regional Sumatera 2019, kali ini PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau perdana menjadi tuan rumah penyelenggara iven bergengsi yang mempertemukan seluruh bikers Honda se-Sumatera. Berlangsung di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purnama MTQ Pekanbaru, Sabtu (5/10/2019).

Honda Bikers Day Regional Sumatera merupakan iven yang mengajak para bikers semakin memperkokoh solidaritas dan kekompakan. 

Diprediksi ribuan bikers dari puluhan komunitas sepeda motor akan memadati venue Honda Bikers Day Region Sumatera mulai dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu dan Lampung untuk memperkuat persaudaraan antar pecinta sepeda motor dari seluruh Sumatera, menjalin silaturahmi dan berkontribusi positif untuk masyarakat.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan Honda Bikers Day Regional Sumatera merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi, menyatukan keberagaman, mempererat solidaritas seluruh bikers se-Sumatera dalam rangkaian kegiatan ini. Kami selaku tuan rumah menyampaikan selamat datang kepada seluruh bikers se-Sumatera, selamat datang di bumi Lancang Kuning.

Bikers yang hadir di Honda Bikers Day Regional Sumatera akan mengikuti rangkaian kegiatan seperti donor darah sebagai bentuk kontribusi positif untuk masyarakat. Bikers juga sudah disediakan Honda Bikers Camp untuk tempat istirahat para bikers setelah perjalanan jauh. Gelaran HBD Regional Sumatera disuguhkan dengan hiburan music yang mengundang penyanyi papan atas Indonesia Once Mekel yang akan menghibur para bikers yang hadir di gelaran ini. Hiburan musik lainnya dan dance juga akan mengisi rangkaian kegiatan ini. Selain itu juga tersedia bazzar makanan dan kios bikers. 

Tak kalah menarik, pada acara ini para bikers juga mempunyai kesempatan membawa pulang grand prize Honda Genio dengan mengikuti “Genio Eksis Hunter” untuk para bikers #gen_eksis.

Untuk bikers maupun pengunjung yang berkeliling di venue Honda Bikers Day Regional Sumatera ini bisa mengunjungi booth-booth yang sudah disediakan diantaranya booth pameran sepeda motor Honda yang memperkenalkan Honda varian-varian baru dengan promo-promo penjualan yang menarik. Kemudian booth riding experience, bagi bikers dan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara menggunakan sepeda motor Honda type dan varian terbaru. 

Bikers dan pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan booth aksesoris dan apparel Honda yang membuat sepeda motor Honda lebih kece, keren dan stylish dengan berbagai diskon menarik diantaranya diskon aksesoris dan apparel hingga 75 persen, ban 25 persen dan AHM Oil & parts diskon 10 persen, tentunnya harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. (***)

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook