Simpan Sabu di Kotak Magnum, Gaek Digelandang ke Mapolsek

Minggu, 06 Oktober 2019 - 10:57 WIB   [569 Klik]
Reporter : Handana
Redaktur : Raja Mirza

Simpan Sabu di Kotak Magnum, Gaek Digelandang ke Mapolsek

Terduga pengedar Narkoba, SO (54) saat berada di Mapolsek Mandau

KORANMX.COM, MANDAU--Upaya penyelidikan Tim Opsnal Reskim Polsek Mandau berbuah hasil. So alias K, terduga bandar Narkoba berhasil diringkus. Pria tua berusia 54 tahun ini disergap di rumahnya, di Simpang Lapangan Heli Km 12, Buluh Manis, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Jumat (5/10/2019). 

"Ditangakap Jumat siang pukul 13:30 WIB," kata Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK kepada koranmx.com, Jumat (5/10/2019). 

Penangkapan kata Arvin, berawal dari adanya informasi masyarakat tentang keberadaan SO, terduga bandar Narkoba yang sudah meresahkan warga. 

"Begitu ada laporan, langsung kita selidiki dengan cara melakukan pengintaian. Benar saja, SO berhasil kita tangkap di rumahnya," sebut Arvin. 

Saat digeledah, petugas menemukan sejumlah barang bukti (bb) berupa 8 paket kecil Narkoba jenis Sabu-sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat kotor 1,15 gram seharga Rp 800 ribu dan 1 paket kecil daun ganja kering yang disimpan dalam kotak rokok Magnum warna biru. 

"Kita juga menyita 1 unit Handphone Nokia tipe 105 warna putih dan uang tunai senilai Rp190 ribu yang diduga hasil penjualan sabu-sabu," ucapnya. 

Pemeriksaan, SO mengaku barang haram tersebut bukan miliknya, melainkan milik seorang teman berinisial W yang dititipkan pada nya untuk dijual. "Masih kita selidiki, W kita tetapkan sebagai DPO," ucapnya. 

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Mandau guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. (***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook