Hijrah Fest Pekanbaru Hadirkan Ustadz Babe Haikal dan dr Gamal Albinsaid

Selasa, 08 Oktober 2019 - 12:25 WIB   [249 Klik]

Hijrah Fest Pekanbaru Hadirkan Ustadz Babe Haikal dan dr Gamal Albinsaid


KORANMX.COM, PEKANBARU -- HIjrah Fest Pekanbaru bakal mencapai puncaknya pada  19-20 Oktober 2019 bertempat di SKA Co Ex Pekanbaru. Acara akan menghadirkan sejumlah ustadz kondang seperti  Haikal Hasan atau Babe Haikal , Zaitun Rasmin, Cahyo Ahmad, Habib Muhammad Al Muthohar, Fakhurrazi Anshar, Oki Setiana Dewi, Khodijah, Ust Salim A Fillah, Oemar Mita, Lukmanul Hakim, Koh Steven Indra Wibowbo, sertsejumlah selebritis Arie K Untung, Dimas Setho, Jhody Bedjo, Adrian Maulana dan penyanyi Melly Goeslaw.

Selain kehadiran sejumlah ustadz dan selebritis, Hijrah Fest Pekanbaru juga akan mendatangkan dr. Gamal Albinsaid, M, seorang dokter, inovator kesehatan dan entrepreneur sosial. Ia akan membawakan seminar dengan judul "Pemanfaatan Teknologi 4.0 dalam Sosio dan Tekhnopreneurship".

Even ini juga diisi dengan  Gebyar Ilmiah Sains Teknologi & Seni Budaya Islami  (Gistek Sebumi) pada Jumat, 18 Oktober mendatang bertempat di SKA Co Ex Pekanbaru.

Hijrah Fest Pekanbaru yang didukung Pemprov Riau hadir menjadi event yang akan menjadikan peserta yang hadir merasakan banyak manfaat dari acara ini, seperti silaturahmi dengan saudara lainnya, menjalin ukhuwah dan mengeratkannya, serta ada beberapa program acara menarik lainnnya seperti penghapus tato, food corner halal. Para muslimah yang membawa anak tidak perlu khawatir karena akan difasilitasi dengan diberikan area khusus ramah anak, yakni Nussa Land.

Gubernur Riau Bapak Syamsuar  mengajak kaum muslimin dan muslimat seluruh rakyat Riau untuk meramaikan Hijrah Fest Pekanbaru ini.
 
"Dalam rangka memasarkan produk-produk UMKM kita, khususnya merayakan industri-industri ekonomi halal yang ada di Provinsi Riau. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk umat," kata Syamsuar.

Dukungan dan ajakan juga datang dari Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi. "Kegiatan ini banyak pencerahan-pencerahan yang dilakukan ustadz-ustadz kondang kita dan artis akan hadir di SKA Co Ex, InsyaAllah," ujar Ayat
.
Bagi yang ingin mendaftarkan diri ikut acara Hijrah Fest bisa menghubungi  Yari 082284510644 dan Ayi 085271413388 dan bisa mendaftar tiket secara online ke hijrahfest.com atau bisa langsung pesan tiket offline ke sekretariat di Jalan SM. Amin, Pekanbaru. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook