Daftar Bintang Dangdut Rtv-MX Peserta Asal Bangkinang Diantar Keluarga

Selasa, 08 Oktober 2019 - 03:57 WIB   [59 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Daftar Bintang Dangdut Rtv-MX Peserta Asal Bangkinang Diantar Keluarga

Dua calon peserta mendaftar ke Panita Bintang Dangdut Rtv-MX dengan diantar keluarga. [Foto:Jajang Rahamdes/MX]

KORANMX.COM, PEKANBARU—Panitia Ajang Bintang Dangdut Rtv-MX dibuat kaget, ketika serombongan orang mendatangi panitia, Selasa (8/10/2019) siang di Kantor Harian Pekanbaru MX, Gedung Graha Pena Riau lantai 3, Jalan HR Soebrantas Km.10,5 Panam Pekanbaru.

Ternyata rombongan tersebut merupakan satu keluarga, yang datang dari Kabupaten Kampar untuk mendaftarkan salah satu anggota keluarga mereka untuk menjadi kontestan Bintang Dangdut Rtv-MX.

Salah seorang dari rombongan tersebut, yang mendaftarkan diri menjadi kontestan Bintang Dangdut Rtv-MX Anisa Agustina mengatakan, dirinya datang mendaftar bersama keluarga.

“Ada ayah, ibu, kakak, abang, dan ponakan juga yang mengantarkan Anisa mendaftar. Itu bentuk support keluarga kepada Anisa untuk ikut ajang ini,” kata remaja asal Bangkinang, Kabupaten Kampar, ini ketika diwawancarai, Selasa (8/10).

Remaja yang baru berusia 18 tahun itu menyebut, sangat antusias mengikuti Bintang Dangdut Rtv-MX ini, karena ingin menunjukkan talenta bernyanyi dangdut yang ia miliki sejak menginjak bangku SMP.

Berbagai kompetisi dan ajang pencarian bakat telah sering ia ikuti, demi menyalurkan bakat yang ia miliki. Namun dikatakan nya, motivasi terbesar ia mengikuti ajang Bintang Dangdut Rtv-MX ini, karena ingin membuat gaung nama daerah asalnya Bangkinang, dengan harapan dapat menjadi yang terbaik pada ajang ini.

“Supaya dapat mengembangkan potensi diri, bisa buat harum nama Kampar-lah. Mudah-mudahan dapat seperti penyanyi dangdut yang sudah terkenal sekarang,” harapnya.

Dengan persiapan dan latihan yang telah rutin ia lakukan, Anisa optimis dapat menjadi yang terbaik di antara peserta lainnya.

Ditambahkannya, bahwa tidak hanya dirinya yang mendaftarkan diri ke panitia. Namun abang sepupunya Muhammad Rafi Fahmi juga ikut mendaftarkan diri sebagai kontestan Bintang Dangdut Rtv-MX.

“Kita sengaja datang bersama-sama dari Bangkinang untuk mendaftar, ada 10 orang tadi. Karena kita mau menampilkan bakat bernyanyi dangdut kita. Alhamdulillah keluarga semua mendukung kita, hingga kami diantar untuk mendaftar ke sini,” ungkap pria berusia 26 tahun ini.

Ia mengaku siap untuk bersaing dengan kontestan lainnya, untuk menjadi yang terbaik dan meraih gelar juara. Ia berharap melalui ajang ini dapat mengembangkan bakat bernyanyi dangdut, sehingga menjadi sebuah prestasi bagi dirinya dan dapat membanggakan keluarganya.

“Insyaallah kita optimistis menang. Kampar harus berjaya tahun ini,” Harapnya. ***

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook