Pria Muda Tewas Tergantung di Kamar

Selasa, 08 Oktober 2019 - 16:03 WIB   [45 Klik]

Pria  Muda Tewas Tergantung di Kamar

Tim medis bersama petugas kepolisian melakukan pemeriksaan atau visum luar terhadap jenazah JH (24).

ROHIL--Seorang pria di Bagansiapi-api tewas tergantung meregang nyawa tergantung dengan sutas tali di dalam kamar.

Pria berinisal JH (24) warga Jalan Pusara Hilir, RT 018 RW 006, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko ini ditemukan tergantung oleh Selamat, abang kandungnya pada Senin (7/10) sekitar pukul 18.30 Wib.

Dikatakan Selamat, ketika itu ia baru pulang dari Jalan Utama. Setibanya di rumah, Selamat langsung duduk di ruang tengah sambil main handpone. Setelah azan magrib ia pun menuju ke kamar.

Ketika masuk ke kamar, betapa terkejutnya Selamat melihat sang adik tergantung di plafon dengan leher terikat tali.

Selamat langsung berupaya menolong dengan cara menahan korban dengan meletakkan kaki korban di bahunya sambil berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan Selamat, warga sekitarpun berdatangan. Dibantu oleh Ilham dan Ahmad Handani, mereka bersama-sama menurunkan korban dan memeriksa kondisinya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustopa melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH membenarkan kejadian ini. Kapolsek langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan olah TKP.

“Benar. Korban sudah tidak bernyawa saat ditemukan. Namun kita upayakan untuk melakukan visum, hanya saja pihak keluarga telah ikhlas atas kejadian itu,” kata Sasli.

Bahkan, pihaknya berupaya meminta kepada pihak keluarga agar jenazah korban dilakukan otopsi, namun ditolak oleh pihak keluarga.

“Mereka menolak untuk dilakukan otopsi dan jenazah dikebumikan oleh pihak keluarga Selasa (8/10) pagi di TPU setempat,” tutup Kompol Sasli. =MX/PR



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook