Kamis Pendaftaran Ditutup, Panitia Imbau Peserta Segera Lengkapi Administrasi

Rabu, 09 Oktober 2019 - 14:00 WIB   [124 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Kamis Pendaftaran Ditutup, Panitia Imbau Peserta Segera Lengkapi Administrasi

Seorang calon peserta Bintang Dangdut Rtv-MX sedang menunjukkan kemampuannya dalam audisi.

KORANMX.COM, PEKANBARU — Pendaftaran calon kontestan Ajang Bintang Dangdut Rtv-MX, pada Kamis (10/10) resmi ditutup panitia. Setelah membuka pendaftaran selama dua pekan lebih, panitia berhasil menjaring puluhan peserta menjadi kontestan Bintang Dangdut Rtv-MX.

Panitia mengimbau kepada peserta yang sudah mendaftarkan diri, baik peserta dari Kota Pekanbaru maupun dari luar Pekanbaru, agar segera melengkapi persyaratan dan administrasi untuk mengikuti tahapan audisi.

“Sesuai dengan jadwal, kita tutup pendaftaran pada 10 Oktober ini. Kita minta juga bagi peserta yang sudah mendaftar, yang belum melengkapi syarat dan administrasi. Supaya dapat melengkapinya segera, karena kita mau masuk tahapan audisi,” Kata kordinator Pelaksana Bintang Dangdut Rtv-MX Armazi Yendra, kepada koranmx.com di sela-sela kesibukannya, Rabu (9/10/2019).

Menurutnya masih ada beberapa peserta yang sudah mendaftarkan diri, Namun belum melengkapi persyaratan dan administrasi lainnya. Rata-rata peserta yang berasal dari luar daerah Pekanbaru.

Hingga saat ini, sudah ada puluhan peserta yang terjaring menjadi kontestan Bintang Dangdut Rtv-MX dari berbagai kalangan.

“Kita rasa kuotanya sudah cukup. Karena sudah puluhan peserta yang mendaftarkan diri. Jadi setelah kita rapatkan diputuskan untuk menutup pendaftaran sesuai jadwal,” terang Yendra.

Panitia masih menunggu bagi para peserta yang belum melengkapi syarat dan administrasi, supaya dapat menyelesaikan dan melengkapinya sampai Jumat (11/10/2019) besok.

“Kita sarankan supaya peserta datang langsung ke kantor untuk menghubungi panitia untuk melengkapi administrasi tersebut. Karena kita lakukan daftar ulang juga kepada peserta,” kata Yendra yang juga  jurnalis senior itu.

Ia juga mengharapkan, para peserta dapat memantau terus informasi dan perkembangan tentang Jadwal Ajang Bintang Dangdut Rtv-MX ini di Koran Harian Pekanbaru MX di setiap harinya. Atau peserta dapat menghubungi nomor panitia di nomor 081275755968 dan 081270177140 untuk informasi lebih lanjut.

Ditambahkannya, pada saat audisi nanti peserta dibebaskan memilih lagu yang akan dinyanyikan. Peserta juga dapat membawa file lagu yang ingin dinyanyikan namun berbentuk karaoke.

“Lagu audisi kita bebaskan. Bisa juga bawa file lagu sendiri supaya setelan nya pas dengan penyanyi. Atau yang sudah disiapkan panitia juga bisa,” pungkasnya.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook