Seruduk Tronton, Pengemudi Asal Padang Tewas

Rabu, 09 Oktober 2019 - 16:36 WIB   [113 Klik]

Seruduk Tronton, Pengemudi Asal Padang Tewas

Kondisi mobil setelah mengalami tabrakan.

ROHUL--Kecelakaan maut  terjadi di jalan lintas Pasir Pengaraian-Dalu Dalu, Kecamatan Tambusai, tepatnya di KM 190/191  Dusun Kumu Deli, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir. Kejadiannya, Rabu (9/10) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dalam insiden itu, Daihatsu Luxio BA 1514 QA dikemudikan Romil (39) menabrak bagian belakang truk tronton B 9748 BEH yang sedang parkir di pinggir jalan.

Akibat kecelakaan itu, bagian depan mobil Luxio hancur dan pengemudinya Romil yang diketahui merupakan warga Lubuk Indah Parik Karajah RT 001 RW 003 Padang Sumatra Barat tewas di tempat.

Sementara dua penumpangnya, yakni suami istri Imran Nasution (52) dan Rosdalia Nasution (45) mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kiri dan dilarikan ke RSUD Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, melalui Kasat lantas Polres Rohul AKP Irnanda Oktora mengatakan, saat ini dua korban luka sedang dirawat di RSUD Rohul.

AKP Irnanda menerangkan, kecelakaan maut ini berawal dari sekitar pukul 05.00 WIB subuh itu, kendaraan Daihatsu Luxio yang dikemudikan Romil melaju dari arah Padang Sumatera Barat menuju Padang Lawas Sumatera Utara .

Setiba di jalan Lintas Pasir Pengaraian menuju Dalu Dalu tepatnya di Km 190/191  Dusun Kumu Deli, Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir, mobil Luxio yang bergerak di lajur kiri, menabrak bagian belakang kanan truk Mitsubishi tronton yang sedang berhenti di bahu luar jalan.

“Karena kuatnya tabrakan, bagian depan mobil Luxio ringsek dan rusak parah, sehingga pengemudinya terjepit dan nyawanya tak tertolong, ”ungkap AKP Irnanda. =MX20



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook